|

Personil Polsek Sepauk Gotong Royong Bantu timbun Jalan berlubang

SINTANG,Kapuasrayatoday.com - Dalam rangka membantu,kelancaran lalulintas dan mencegah terjadinya kecelakaan yang disebabkan jalan yang berlubang, personil Polsek Sepauk terjun langsung ke lapangan untuk bergotong royong bersama warga melakukan penimbunan ruas jalan yang berlubang,pada Sabtu (16/03) 2019.

Jalan yang ditimbun yakni jalan menuju pusat Kecamatan sepauk yang  berjarak kurang lebih 7 Km dari ruas jalan poros Sintang-Pontianak.

Kegiatan perbaikan bertujuan untuk mencegah, sekaligus mengurangi terjadinya kecelakaan lalulintas yang disebabkan oleh jalan berlubang.

Adapun kegiatan penimbuan jalan dilakukan di jalan menuju Kecamatan tepatnya yang berada di Dusun Semerah dan sungai Serepang desaTanjung Ria .

Kegiatan tersebut pun mendapatkan apresiasi dari masyrakat sekitar, serta masyarakat pengguna jalan yang berlalu lalang.


Salah seorang warga yang ikut kegiatan gotong royong, Abas mengucapkan terimakasih  kepada Polsek yang telah ikut  berpartisipasi gotong royong bersama dalam melakukan penimbunan jalan yang berlubang.

Ruas jalan tersebut adalah jalan yang setiap harinya banyak digunakan masyrakat terutama para pelajar. Karna di Sepauk ada sekolah SD, SMP, dan SMA yang tidak sedikit para siswanya berasal dari luar sepauk.

"Kami sangat mendukung kegiatan perbaikan jalan. Karena hal ini sangat penting untuk langkah pencegahan kecelakaan", Kata  Kapolsek Sepauk Iptu Suwaris saat ditemui ditempat terpisah.

 "Untuk mensukseskan kegiatan ini kami menerjunkan personil agar dapat  melakukan gotong royong bersama masyarakat dalam melakukan perbaikan", tuturnya.


"Kami  meminta pengguna jalan yang melintas agar berhati-hati karena banyak material yang masih beraerakan ucap Iptu Suwaris.

Penulis     : Benidektus
Editor.       : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini