|

Pimpin Upacara Pemakaman Anggota, Ini Yang Disampaikan Kabag Sumda

KAPUAS HULU,Kapuasrayatoday.com - Keluarga besar Polres Kapuas Hulu berduka atas meninggalnya anggota atas nama Aiptu H. Kusnomo yang bertugas sebagai PS. Kanit Binmas Polsek Hulu Gurung, Polres Kapuas Hulu.

Almarhum meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Achmad Diponegoro Putussibau pada hari Senin, tanggal 18 Maret 2019 sekitar pukul 16.18 wib.

Upacara pemakaman dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol Tedjo Sasono, SH dan dihadiri oleh Kapolsek jajaran Polres Kapuas Hulu beserta anggota, Perwira Polres Kapuas Hulu dan anggota serta warga masyarakat Kecamatan Hulu Gurung, pada Selasa (19/3) 2019.

Kabag Sumda Kompol Tedjo Sasono, SH yang mewakili Kapolres Kapuas Hulu AKBP RS. Handoyo, M.Si dalam sambutannya saat memimpin upacara pemakaman mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya karena beliau dikenal sebagai pribadi yang baik.

"Kami atas nama seluruh keluarga besar Polres Kapuas Hulu menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya terutama pada keluarga yang ditinggalkan dan kita sama-sama mendo'akan semoga Almarhum Aiptu H. Kusnomo mendapatkan tempat yang layak sisi Allah SWT," ujar Kompol Tedjo Sasono, SH.





Kompol Tedjo Sasono, SH menambahkan, bahwa almarhum adalah sosok pribadi yang baik dimata masyarakat,yang  bisa dijadikan suri tauladan.

"Semasa hidupnya Aiptu H. Kusnomo punya tutur kata dan sikap yang baik layaknya seorang bhayangkara sejati, mengabdi buat negara dan melayani masyarakat dan semoga amal ibadahnya sebagai bagian penghapus dosa, Selamat jalan Aiptu H. Kusnomo semoga amal ibadahmu diterima di sisi Allah SWT Amin YRA," tutur Kabag Sumda Kompol Tedjo Sasono, SH.


Penulis : JS/ Humas Polres KH
Editor.   : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini