-->
    |

H.Suhardi disambut Antusias Masyarakat Nanga Suhaid dan Semitau

Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com -  Kehadiran H Suhardi, Sos. MM dalam safarinya disambut antusias oleh masyarakat Kecamatan Nanga Suhaid dan Semitau Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu (27/7) 2019.

Suhardi adalah sosok yang didambakan masyarakat karena sukses berkarier sebagai PNS dan saatnya kembali ke Bumi Uncak Kapuas  sebagai salah satu figur pada Pilkada Kapuas Hulu 2020.

"Pada dasarnya kami sudah lama merindukan sosok pemimpin yang peduli dengan kampung halaman khususnya dalam mendukung pemekaran kabupaten Sentarum," ungkap Tokoh Pemuda Nanga Suhaid,  Ade Abdul Azis saat menyambut kedatangan Suhardi.

Ia mengaku salut dengan Suhardi yang meluangkan waktu datang kepada masyarakat dalam silaturahmi dan meminta doa restu guna untuk maju di Pilkada Kapuas Hulu 2020.

"Setelah mendengar apa yang sudah pak Suhardi sampaikan kepada masyarakat. Kami merasa cocok dengan Suhardi maju sebagai calon pemimpin dan berani membuat terobosan datang ke masyarakat dan jauh hari telah memikirkannya, "ujarnya.

Ade Abdul Azis juga menganggap sosok Suhardi adalah putra daerah Kabupaten Kapuas Hulu yang layak didukung.  Meski selama ini mengabdi di kabupaten Sekadau sebagai kepala dinas sosial, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak. Hal itu adalah tugas negara.

"Jadi,  tidak diragukan pengalaman birokrasinya. Sudah banyak mengabdi dan bisa menjadi bekal untuk maju sebagai calon kepala daerah Kapuas Hulu,"tegasnya.

Hal senada diutarakan H Sulaiman tokoh masyakat  yang juga pengusaha Arwana yang juga sangat mendukung.

"Saya sangat mendukung H Suhardi maju di Pilkada Kapuas Hulu.  Apa yang disampaikan dalam silaturahmi sangat cocok dengan harapan masyarakat.  Kami berharap jika jadi bupati bisa memperjuangkan pemekaran Kabupaten Sentarum,"ungkap Sulaiman.

Hal yang sama juga diungkapkan tokoh masyarakat Semitau H.Edi.ia mengaku terkesan dengan sosok Suhardi yang sudah siap maju di Pilkada Kapuas Hulu 2020.

"Alhamdulillah kami sebagai masyarakat kabupaten Kapuas Hulu bangga ada putra daerah yang mau mengabdi kepada kampung halaman .
Kami mengucapkan terima kasih kepada bang Haji Suhardi telah bertatap muka ke kecamatan Nanga Suhaid,"ujar pengusaha Arwana ini.


Sementara itu, Suhardi mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan dari masyarakat dalam acara silaturahmi tersebut.

"Terima kasih kepada masyarakat yang sudah menyambut kedatangan saya di daerah ini. Banyak aspirasi masyatakat salah satunya masalah pemekaran," ucap Suhardi yang mempunya motto
MANTAB (Maju Adil Nkerakyatan Teruji Amanah Berkelanjutan) ini.

Penulis.   Tim Liputan
Editor.      Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini