|



Kunjungan Kerja Kapolda Kalbar Pimpin Apel Sarpas 2019


Sanggau,Kapuasrayatoday.com
Dalam Kegiatan Kunjungan Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs. Didi Haryono, SH, MH disambut baik oleh Forkopimda Kabupaten Sanggau, Jumat (26/7/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Berserta Rombongan, Bupati Sanggau Diwakili Oleh PJ Sekda Sanggau Kukuh Triatmaka, Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi, Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau Tengku Firdaus, Ketua DPRD Kabupaten Sanggau Jumadi, Dandim 1204 Sanggau diwakili oleh Pasiter Kapten Eko dan Peserta Apel Jajaran TNI dan Polri Manggala Agni, TRC BPBD, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat serta Pelajar.



Dalam kunjugan Kerja tersebut, Kapolda Kalbar Inspektur Jenderal Polisi Drs. Didi Haryono juga Memimpin Apel Sarpas dan Simulasi Penanganan Karhutla tahun 2019 Kabupaten Sanggau yang dilaksanakan di Lapangan Sabang Merah, Kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Kalbar menyaksikan sejumlah rangkaian simulasi pemadaman kebakaran Hutan dan Lahan serta Memberi Apresiasi kepada Seluruh Peserta Simulasi, Kapolda Kalbar Menilai Bahwa Kabupaten Sanggau sudah siap dalam menghadapi Kathutla.

Kalau kita melihat simulasi ini sekali lagi bahwa sanggau benar benar siap dilihat dari integrasi,integritas dan sinergisitas semuanya siap terutama dari teman teman pelaku  simolator tadi,Ujar kapolda Kalbar.

Dirinya juga berharap dapat menjadi pemberi semangat kepada seluruh warga Kalimantan Barat dan kususnya Warga Kabupaten Sanggau, serta menjdi semangat bagi pengemban tugas Untuk Seluruh masyarakat.



Disamping itu Jendral Bintang Dua ini juga mengingatkan disamping dalam upaya melakukan Pengamanan dan melakukan upaya pemadaman diharapkan seluruh petugas dan masyarakat selalu melakukan upaya pencegahan.

Yang paling penting juga jangan lupa bagaimana kita memberikan upaya atau langkah langkah untuk mencegah kepada warga masyarakat kita yang mungkin belum tau bahaya membakar lahan,Tutur Inspektur Jenderal Polisi
Drs. Didi Haryono, SH, MH.

Sumber : Humas Polres Sanggau.




Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini