|



Mobil Truck Tabrak Tiga Teras Warung di Simpang Ampar



Tayan Hilir,Kapuasrayatoday.com
Kapolsek Tayan Hilir IPTU Charles menyebutkan telah terjadi laka lantas, Sabtu (20/7/2019) jam 22.30 Wib di Jalan Trans Kalimantan KM 09 Simpang Ampar Dusun Cempedak Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat.

Truck No.Pol KB 8852 RL, warna kuning, yang di kemudikan Ismail Hendrik (39), asal Dusun Surya, Rt/Rw 005/003, Tempunak, Sintang.

Akibatnya tiga teras warung hancur tertabrak dan satu orang patah kaki.
Pemilik tiga warung itu, Umi, Sudah dan Ansel.


Informasi yang dihimpun media ini truck bermuatan barang bangunan ini melaju di jalan Trans Kalimantan dari arah Kota Pontianak menuju kota Sanggau.

Sesampainya di Simpang Ampar Tayan Hilir, pada saat melewati turunan, truck tersebut mengalami rem blong, sehingga kendaraan tidak bisa di kendalikan dan masuk kedalam warung milik masyarakat dan mengenai warga yang sedang duduk di dalam warung.

Korban atas nama Irfan (28) warga Cempedak Tayan Hilir Sanggau mengalami luka patah tulang pada bagian kaki sebelah kanan,tutur Kapolsek Tayan Hilir IPTU Charles.

Kini laka lantas ini masih dalam penanganan pihak Polsek Tayan Hilir.

Sementara itu, Umi pemilik salah satu warung berharap ada perhatian dari pihak pemilik kendaraan mengganti teras warung yang rusak berat dengan nilai 50 juta, jika keberatan maka pihak Umi mempersilahkan pihak pemilik kendaraan memperbaiki teras rumah seperti semula.

Saya berharap ada perhatian dari pihak kendaraan,harapan Umi kepada Wartawan, Minggu (21/7/2019).

Sumber : Humas Polsek Tayan Hilir
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini