|



NAsDem Dan Demokrat Sekadau Samakan Persepsi Suksesi Pemimpin Sekadau 2020-2025

Sekadau,Kapuasrayatoday.com -
Sekretaris PDC Partai Demokrat dan ketua DPD Partai NasDem kabupaten Sekadau adakan berbincang - bincang tentang suksesi kepemimpinan kabupaten Sekadau Pilkada 2020 yang akan datang.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sekadau Teguh Arif Hardianto saat di hubungi Sabtu (27/7) 2019 pagi mengatakan, saat ini dirinya sudah mencoba menyamakan persepsi tentang kriteria kepemimpinan Sekadau pada  2020 - 2025 serta tantangan yang akan dihadapi dalam memajukan kabupaten Sekadau kedepan.

Sebagai salah satu persyaratan pencalonan, baik NasDem maupun Demokrat tidak mencukupi syarat kursi minimal pencalonan, sehingga wajar jika ke 2 partai tersebut menjalin komunikasi politik. "memang pesta demokrasi masih jauh, tapi tak ada salahnya jika jauh jauh hari kita melakukan penjajakan atau lobi politik",
hasilnya tentu kami sampaikan ke DPW sebagai bahan masukan, kata dia, bagaimanapun juga petunjuk dari atas harus kami patuhi.

Nasdem juga tentunya akan membuka komunikasi dengan partai  politik lain. tidak hanya dengan Demokrat saja,namun kita akan melakukan komunikasi dengan semua Parpol imbuhnya.

Dalam hal ini, partai NasDem membuka peluang selebar - lebarnya kepada semua parpol  dalam semangat restorasi untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat kabupaten Sekadau melalui suksesi kepemimpinan pungkasnya.

Penulis. Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini