|

3;Huberalis Suster Pasionis Ucapkan Kaul Pertama Di Gereja St.Petrus Dan Paulus Sekadau

Sekadau, Kapuasrayatoday.com -
Ratusan umat Katholik paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau menghadiri upacara pengucapan kaul sementara Huberalis tiga Suster Pasionis.

Pengucapan kaul pertama ini dilaksanakan di Gereja Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau pada Minggu (11/8) 2019 dihadapan suster Provinsial Pasionis Sr.Plorentina Inca CP.

Bupati Sekadau Rupinus dalam sambutannya mengucapkan tererima kasih kepada para Suster pendamping Huberalis,dan Uskup Mgr.Julio Mencucini CP yang pada.hari ini berkesempatan memimpin misa pengucapan kaul pertama para suster ini, kata Rupinus.

Rupinus berharap semoga kedepan paroki kita dapat melairkan para suster dan pastor lebih banyak lagi.


Suster Provinsial kongregasi Pasionis Sr.Plorentina Inca CP dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada kedua orang tua dari ketiga suster pasionis, yang baru saja mengikrarkan dirinya,pangilan tentu berawal dari keluarga, dan kami juga berterima kasih terutama kepada bapa Uskup dan kepada semua pihak yang telah membantu kami dalam upacara kaul pertama ini.

Kami dari Kongregasi Pasionis merasa sangat bahagia dengan bertambahnya tiga anggota kongregasi Pasionis kami. Kami juga berharap, selain bertambahnya anggota kami, kami juga dituntut untuk menjadi pelayanan yang baik.

Kami juga mohon doa dari semua umat katolik dan secara khusus umat katolikbParoki Santo Petrus dan Paulus Sekadau semoga tugas pelayan kami  menjadi berkah pungkasnya.

Penulis.   : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini