|

Avanza VS Mio Soul Ibu Rumah Tangga Alami Luka Serius

Sekadau,Kapuasrayatoday.com -
Pada Kamis,(29/8) 2019 sore telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara sebuah mobil Avansa KB 1694 EG dengan sepeda motor Mio Soul  KB 3566 VK dijalan Sanggau - Sekadau km 2 desa Sungai Ringin kecamatan Sekada hilir kabupaten Sekadau.

Kapokres Sekadau melalui Kasat Lantas Iptu KS.Laelan kamis (29/8) malam kepada wartawan mengatakan kronologis kejadian bermula dari Mobil Toyota Avanza warna merah No Pol KB 1694 EG yang dikemudikan oleh saudara Achmad Akbar (34) warga Jl. Bintara RT 01/01 Mekar Jaya Kabupaten Sintang melaju dari arah Sanggau menuju arah Sekadau.

Pada saat melintas di TKP diduga pengemudi mobil lelah dan mengantuk hingga mobil lari ke arah kanan jalan, dan pada saat bersamaan dari arah yang berlawanan melintas sepeda motor Yamaha Mio soul warna hijau No Pol KB 3566 VK, yang dikendaraai saudari Soli Albina (38) warga Jalan Merdeka Barat Gg. Galatia 4  RT 24 RW 09 Desa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau.


Karena jarak yang terlalu dekat maka tabrakan tidak bisa dihindari dan mengakibatkan sepeda motor korban rusak parah,sementara korban mengalami luka serius dibagian wajah sedangkan pengendara mobil tidak mengalami luka sama sekali kata Iptu KS.Laelan.

Saat ini korban saudari Soli Albina sedang dirawat di RSUD Sekadau pungkasnya.

Rilis.     Humas Polres  Sekadau
Editor   Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini