|

Bupati Sekadau Cup ke-IV Tahun 2019 resmi Di Tutup

Tim PS. Mungguk Unggul atas Tim Mutiara Hitam dengan skor tipis 1-0

Sekadau, Kapuasrayatoday.com -
Turnamen sepal bola bupati cup ke 4 tahun 2019 secara resmi ditutup oleh bupati Sekadau,didampingi wakil bupati Aloysius,,ketua PSSI kabupaten Sekadau Albertus Pinus, Kapolres Sekadau, Dandim 1204 Sanggau - Sekadau,dan Camat Sekadau Hilir.

Ketua PSSI Albertus Pinus dalam sambutannya mengatakan,kegiatan ini merupakan rangkaan dalam memeriahkan HUT RI ke-74 tahun 2019. kita merasa bangga karena setiap tahun ada penambahan jumlah kontingen peserta, untuk tahun ini,kata Pinus ada 61 peserta.meskipun para juara masih didominasi oleh klub dari dalam kota Sekadau akan tetapi kwalitas para tim yang masuk.ke final sudah sangat baik.

Atas terselenggaranya kegiatan ini,ia mengucapkan teima kasih kepada pemda Sekadau, atas dukungannya dan kepada TNI - Polri terimakasih  telah mengamankan jalannya pertandingan mulai dari babak penyisihan sampaj final hari ini.  Mudah-mudahan kedepan kita akan lebih baik, untuk pemberian hadiah kepada para pemenangnya akan diberikan saat upacara (17/8) dihalaman kantor bupati Sekadau.


Ia juga mengucapkan selamat kepada para pemenang, dan bagi yang akan belum juara supaya lebih giat lagi berlatihnya dan bersabar pinta Pinus.

Bupati Sekadau dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua yang pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, Selamat  kepada para pemenang, bagi pemain yg memiliki skil yang bagus akan kita rekrut untuk tim PS. Sekadau ujarnya.

Pada partai pncak piala bupati Sekadau Cup 2019, mempertemukan  kesebelasan Mutiara Hitam berhadapan dengan tim PS.Mungguk.

Jalannya pertandingan, pada babak pertama kedua kesebelasan menampilkan permainan apik, dan hingga turun minum, kedua kesebelasan bermain imbang dengan skor kaca mata.

Pada babak kedua, kedua kesebelasan bermain denngan tempo cepat,dengan saling serang ke jantung pertahanan lawan.namun hinga pluit panjang kedua tim tetap bermain imbang dengan skor  0-0. Pada masa babak perpanjangan waktu 2 X 10 menit, pada 10 memit pertama,kedua tim masih tetap bermain imbang, namau pada babak tambahan 10 menit kedua, akhirnya tim PS.Mungguk berhasil memecah kebuntuan memanfaatkan bola ribound, dan akhirnya tim PS Mungguk berhasil  unggul dengan skor 1-0 atas tim Mutiara Hitam. Hingga  wasit meniupkan pluit panjang, kedudukan tidak berubah 1-0.

Usai pertandingan, acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah dan piala bergilir bupati Sekadau secara simbolis kepada para juara dan selanjutnya dirangkai dengan pengalungan medali.

Penulis.    Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini