|



Bupati Sekadau Melantik Dan Mengukuhkan Pejabat Tinggi Pratama Dan Administrator di Lingkungan Pemda Sekadau

Sekadau,Kapuasrayatoday.com -
Untuk penyegaran dan meningkatkan kinerja dilingkungan pemda Sekadau, bupati Sekadau Rupinus melantik pejabat tinggi Pratama dan Administrator yang berlangsung pada Senin (26/8) 2019 bertempat diaula lantai II kantor bupati Sekadau.

Pelantikan tersebut dihadiri Wabup Sekadau Aloysius, Sekda Zakaria, ketua DPRD Albertus Pinus, perwakilan dari kejari Sekadau, perwakilan dari Polres Sekadau, Dandim 1204 Sanggau- Sekadau, dan para kepala SKPD serta tamu undangan lainnya.

Bupati Rupinus dalam sambutannya menegaskan,meskipun dirinya memiliki hak prerogatif dalam menentukan posisi jabatan, namun ia tetap berpegang pada aturan yang berlaku dengan tanpa memandang Suku, Agama, Ras dan antar golongan.


Dia juga berpesan kepada para ibu - ibu yang suaminya sekarang dilantik, mohon didukung tugas-tugas suaminya supaya bisa bekerja dengan baik demi kemajuan kabupaten Sekadau.

Usai pelatikan, bupati, wabup dan para  pejabat lainya berkesempatan memberikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik.

Penulis.    Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini