-->
    |

Dewan minta Bupati lakukan Evaluasi Terhadap Kinerja Kadiskes Sekadau

Sekadau, Kapuasrayatoday.com -
Sering mangkir dan bahkan jarang menghadiri rapat kerja dengan pihak DPRD, Ketua fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) DPRD kabupaten Sekadau Yodi Setiawan pada Jum"at (9/8) 2019 kepada Kapuasrayatoday.com. meminta kepada bupati Sekadau untuk melakukan Evaluasi terhadap kinerja kepala dinas Kesehatan kabupaten Sekadau.

Hal itu kata Yodi, harus dilakukan oleh bupati,mengingat pada beberapa kali pertemuan rapat kerja dengan DPRD yang bersangkutan tidak pernah hadir. Sehingga kita tidak tau  persoalan apa saja yang menjadi kendala pada dinasnya.

Seperti kita ketahui, pada sidang. paripurna pengantar KUA dan PPAS kabupaten Sekadau untuk tahun anggaran 2020, beberapa waktu lalu kinerja dinas kesehatan menjadi sorotan beberapa fraksi antara lain fraksi PDIP, fraksi partai NasDem dan fraksi Gerindra.

Yodi menambahkan, hal yang menjadi sorotan fraksi - fraksi antara lain,adalah tidak valid nya data tenaga honore, serta lambannya penyerapan anggaran pada dinas Kesehatan. sehingga berdampak buruk pula terhadap sistem pengganggaran kabupaten Sekadau secara keseluruhan imbuhnya.

Oleh sebab itu, Yodi meminta kepada bupati Sekadau untuk segera melakukan evaluasi terhadap kinerja kadis kesehatan.

Hal senada juga disampaikan oleh politisi partai Hanura Liri Muri SE.

Penulis.  Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini