-->
    |

Jelang Idul Adha, Pemda Sekadau bagikan 9 Ekor Hewan Kurban

Sekadau,Kapuasrayatoday.com -
Menyambut hari raya Idhul Adha 1440 H/2019 Masehi, pemerintah kabuoaten Sekadau pada Kamis (8/8) 2019 menyerahkan bantuan hewan kurban kepada tujuh Mesjid di tujuh kecamatan dikabupaten Sekadau.

Penyerahan bantuan dilakukan dihalaman kantor bupati Sekadau.
Assisten 1 pemerintah kabupaten Sekadau Fendy.S.sos dalam sambutan pengantarnya menyampaikan bahwa, pemda Sekadau sampai saat ini telah  memberikan bantuan hewan kurban sebanyak 38 ekor kepada 36 Mesjid  dikabupaten Sekadau kata Fendy.

Ia menambahkan, dikabupaten Sekadau ada 133 Mesjid. Dari jumlah tersebut sampai saat ini baru 36 masjid yang pernah.mendapatkan bantuan hewan kurban ujarnya.

Dia berharap dengan meningkatnya perekonomian masyarakat maka,masyarakat juga diharap tidak tergantung dengan bantuan pemda sambungnya.

Bupati Sekadau  Rupinus dalam sambutannya mengatakan, pemerintah daerah kabupaten Sekadau dalam hal memberikan bantuan ini dilakukan sejak tahun 2014,  dan ini diberikan untuk warga kita yang kurang mampu ujarnya.Jadi tolong sampaikan kepada masyarakat  amanah dari pemda Sekadau ini.dan sampaikan salam kami kepada semua warga, tolong hewan kurban ini diterima dan dikelola dengan sebaik - baiknya pesan Rupinus.

Untuk tahun ini Mesjid yang mendapatkan hewan kurban adalah
1 Mesjid. AL- Mukmin desa Sungai Ringin, 2 Mesjid  AT-Tagwa  desa Rawakn Hulu,3.Mesjid Assalihin desa Nangga Koman, 4.Mesjid Al-Ilkas Nagga Mahap, 5.Mesjid Almutaqim kecamatan Belitang Hili, 6. Mesjid Sirajudin kecamatan Belitang, dan 7.Mesjid Nurul Hidayah Belitang Hulu.

Selain 7 Mesjid di 7 kecamatan yang qda di kabupaten Sekadau, Pemda Sekadau.juga memberikan bantuan 2 ekor hewan kurban untuk para tenaga non PNS dilingkungan pemda Sekadau.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para pimpinan OPD, dilingkugan pemda Sekadau, perwakilan dari Polres Sekadau beserta jajarannya dan para pengurus Mesjid yang.menerima bantuan hewan kurban.

Penulis   Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini