|

Kapolsek Pengkadan Hadiri Rapat Evaluasi Persiapan Keberangkatan MTQ Tingkat Kabupaten

Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com - Kapolsek Pengkadan Polres Kapuas Hulu  Ipda Jaspian menghadiri rapat Evaluasi persiapan kegiatan dan tehnis keberangkatan kafilah Kecamatan Pengkadan pada MTQ tingkat Kabupaten Kapuas Hulu yang akan dilaksanakan di Kecamatan Bunut Hilir Pada Selasa (27/8) 2019.


Kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Pengkadan Tabri, SE, M.AP, perwakilan dari KUA Kecamatan Pengkadan, Kepala Puskesmas Kecamatan Pengkadan Sudadi, Babinsa Kecamatan Pengkadan Sertu Sumadi, Ketua LPTQ Kecamatan Pengkadan Surahman Hidayat beserta anggota dan Kades se-Kecamatan Pengkadan.


Camat Pengkadan Tabri, SE, M.AP, menyampaikan kita sengaja mengadakan rapat evaluasi persiapan MTQ ini, dalam rangka mempersiapkan Qori dan Qori’ah kita dalam mengikuti MTQ tingkat Kabupaten Kapuas Hulu yang akan dilaksanakan di Kecamatan Bunut Hilir.

"Kita bertekad, pada MTQ tingkat Kabupaten nanti dapat memperoleh hasil yang lebih baik dari sebelumnya", ucap Tabri.

"Berdayakan putra-putri asli Kecamatan Pengkadan dalam pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Kapuas Hulu yang akan dilaksanakan di Kecamatan Bunut Hilir nanti", tambah Tabri.

Ditempat yang sama Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian dalam sambutannya menyampaikan bahwa kesiapan dalam  mendukung dan memberikan pengawalan untuk keberangkatan peserta MTQ Kecamatan Pengkadan ke Kecamatan Bunut Hilir.


Ipda Jaspian menambahkan semoga para peserta MTQ Kecamatan Pengkadan dapat memperoleh hasil yang maksimal pada pada MTQ tingkat Kabupaten Kapuas Hulu yang akan dilaksanakan di Kecamatan Bunut Hilir.


Penulis : JS/Humas Polres KH
Editor.   : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini