|



Polsek Pengkadan Latih Pramuka Saka Bhayangkara

Kapuas Hulu, Kapuasrayatoday.com - Kepolisian Sektor Pengkadan melalui anggota Bhabinkamtibmas Brigpol Rezky Rian mengajak anggota Saka Bhayangkara Polsek Pengkadan terus berlatih meningkatkan kemampuan diri.

Itu yang disampaikan Brigpol Rezky Rian saat melatih anggota Saka Bhayangkara Polsek Pengkadan di halaman Mapolsek Pengkadan, Selasa (20/8/2019).

“Teruslah berlatih supaya lebih trampil dan tangkas dalam kegiatan kepramukaan menjadikan diri sebagai teladan di tengah masyarakat,” ujar Brigpol Rezky Rian.


Polsek Pengkadan Polres Kapuas Hulu selama ini melakukan pembinaan terhadap anggota Pramuka Satuan Karya (Saka) Bhayangkara yang anggotanya dari SMA Negeri 1 Pengkadan.


Saat dihubungi melalui telepon selulernya Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian mengatakan dengan adanya pelatihan Saka Bhayangkara ini semoga dapat meningkatkan ketrampilan dan kemahiran seorang Pramuka yang juga mendukung tugas-tugas Kepolisian di lapangan.

"Dengan latihan ini, semoga juga dapat menumbuhkan kepedulian anggota Saka Bhayangkara terhadap kamtibmas sehingga mereka diharapkan dapat menjadi pelopor atau contoh yang baik dilingkungannya, baik itu dilingkungan Sekolah maupun tempat tinggalnya", ujar Ipda Jaspian.


Penulis : JS/Humas Polres KH
Editor.   :. Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini