|

117 Peserta Ramaikan Kejurdaprov Grasstrack Di Sircuit Munggu Ransa Park Sekadau

Sekadau,Kapuasrayatoday.com -
Seri pamungkas atau seri terakhir Kejurdaprov Grasstrack motocros Kalbar 2019 dilaksanakan di Sirkuit Mungguk Ransa Park Kabupaten Sekadau pada 14-15 September 2019

Kejurdaprov kalbar diikuti oleh 117 Croser se-Kalbar dan terdiri dari 20 kelas.

Kegiatan Grasstrsck dibuka secara simbolis oleh Bupati Sekadau Rupinus didampingi Wakil Bupati Aloysius, dan Panitia Grasstrack Kejurprov Kalbar Novi Setiawan, dan Korwil Kejurdaprov kabupaten Sekadau Gabriel Bagino di Sircuit Munggu Ransa Park pada Minggu (15/9) 2019.

Bupati Sekadau dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada paniti penyelengara Grasstrack Kejurdaprov kalbar 2019, dan kepada para peserta saya ucapkan selamat datang dibumi Lawang Kuari dan selamat bertanding ucap bupati.

Usai memberikan sambutannya,bupati Sekadau didaulat untuk melepas star klas utama kejurdaprov Grasstrack di sircuit Munggu Ransa Park.


Bupati menambahkan, lapangan Sirkuit Mungguk Ransa Park ini memang belum sempurna dan masih apa adanya saja. Kedepan perlahan akan kita tata dan kita benahi lagi. Namun demikian bupati mengucapkan terimakasih karna cukup banyak pecinta balap yang mengikuti event ini, bahkan se-Kalbar, kata Bupati saat di wawancarai wartawan Minggu (15/9) 2019 sore.

Ia juga berharap kedepan, semoga semakin banyak penggemar dan pencinta balap motor di Kabupaten Sekadau yang berpotensi.

"Lapangan Sirkuit ini milik kita bersama, silakan bagi penggemar balap Motorcros untuk berlatih. Rajinlah berlatih, supaya ketika ada event seperti ini kita bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dan kalau bisa kita sebagai pemenang, harap Rupinus.

Rupinus juga berharap dengan adanya event seperti ini, ada dampak positif bagi ekonomi kabupaten Sekadau. Karna yang mengikuti dan menyaksikan event ini bukan hanya dari Kabupaten Sekadau saja melainkan dari kabupaten lain, bahkan se-Kalimantan Barat.

"Seperti yang menginap di Hotel, tempat kuliner dan warung-warung yang ada di sekitar lapangan sirkuit ini," ujarnya.

Panitia, penyelengara Grasstrack Kejurdaprov kabupaten Sekadau Gabriel Bagino juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dari pemerintah daerah Kabupaten Sekadau semoga pada pelaksanaan kedepan kita kembali mendapat dukungan dari pemerintah daerah kata Gabriel.

Penulis.     Sudarno
Editor.       Tim Redaksi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini