|

4 Terduga Gembong Narkoba Kabur, 1 Orang Berhasil Dilumpuhkan Petugas

Sintang, Kapuasrayatoday.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Sintang bersama Polsek Sepauk, menghadang terduga pelaku penyelundupan diduga narkoba yang melintas di Jalan raya Nasional Sepauk, disekitar dusun Mengkurai desa Manis Raya kecamatan Sepauk kabupaten Sintang pada Selasa (10/9) sore.

Kapolres Sintang melalui Kapolsek Sepauk Iptu Suwaris kepada Kapuasrayatoday.com. Selasa (10/9) malam mengungkapan, saat petugas kepolisian melakukan pengaturan lalu lintas di wilayah Sepauk, tiba - tiba sebuah mobil yang hendak lewat berbalik arah melarikan diri dari kejaran petugas sehingga petugas pun melepaskan tembakan peringatan.

"kita lakukan pengadangan di simpang Manis Raya oleh anggota Polsek Sepauk, liat anggota lakukan siasat penghadangan, tersangka balik kanan lalu dikejar warga dan anggota dan mobil tersangka terguling karena laju yang tidak bisa kendalikan,akhirnya tersangka  kabur ke hutan,namun petugas berhasil menangkap satu dari lima orang tersangka dan 4 lainnya masih lari di hutan" ujar Suwaris.


Posisi mobil terduga bandar narkoba itu juga dalam kondisi terbalik yang hampir jatuh ke sungai. Dimana di lokasi kejadian banyak warga yang menyaksikan pengungkapan itu. Di lokasi kejadian juga sudah hadir Kasat Narkoba Polres Sintang untuk membantu penanganan kasus

“Di kampung kami polisi nangkap bandar narkoba sudah lama jadi DPO di Perbatasan Mengkurai dengan Manis Raya,” tutur warga yang tak mau disebutkan namanya oleh media ini.
Kapolsek Sepauk, Iptu Suwaris mengatakan, hingga kini 4 (empat) pelaku masih dalam pengejaran Polisi karena melarikan diri ke hutan.

Kapolsek Sepauk juga meminta kepada pelaku yang kabur ke hutan agar segera menyerahkan diri kepada aparat kepolisian setempat atau melalui kepala desa setempat kata Kapolsek.


“Dihimbau agar ke empat temanya segera menyerahkan diri, lewat warga setempat atau langsung ke petugas yang masih standby di Mengkurai Jalan Sintang Pontianak,” pinta Kapolsek.

Penulis.   Sudarno
Editor.      Tim Redaksi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini