|

Ab.Samsul Siap Benahi Birokrasi Didesa Peniti

Samsul Bahri Bersama Timses
Sekadau,Kapuasrayatoday.com-
Seminggu menjelang pencoblosan, kandidat calon kepala desa Peniti kecamatan Sekadau Hilir  nomor urut 2 Ab.Samsul Bahri .S.Sos menyatakan siap bertarung dalam pemilihan kepala desa serentak kabupaten Sekadau yang akan di helat pada 3 Oktober mendatang.

Usai menyampaikan visi dan misinya didepan panitia dan Camat Sekadau Hikir, kepada Kapuasrayatoday.com Samsul ( Pangilan akrab Ab.Samsul Bahri) pada Jumat (27/9) 2019, ia menyatakan siap melakukan repormasi birokrasi yang ada di desa Peniti apabila mendapat kepercayaan dari masyarakat.

Dia yang telah memiliki pengalaman dibirokrasi akan memanfaatkan pengalamannya untuk membangun desa Peniti menjadi lebih maju.

" Untuk membangun desa, kita akan merangkul semua elemen masyarakat yang ada tanpa memandang suku,ras dan antar golongan. Karena tambahnya didesa Peniti masyarakatnya sudah sangat majemuk sehingga, untuk dapat memajukan desa kita membutuhkan kebersamaan dari semua elemen" ujar Samsul.

Untuk itu dia mengajak seluruh masyarakat desa Peniti pada hari Kamis tanggal 3 Oktober 2019 ramai - ramai datang ke TPS  untuk memilih calon kepala desa Peniti" AB.Samsul Bahri nomor urut 2" untuk periode 2019-2025 ajak Samsul.

Penulis.   : Sudarno
Editor.      : Tim Redaksi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini