|



Bhayangkari Ranting Pengkadan Gelar Pertemuan Rutin Bulanan

Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com - Bhayangkari Ranting Pengkadan Cabang Kapuas Hulu menggelar Pertemuan rutin dan arisan bulanan yang dipimpin oleh Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian dan Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Pengkadan Ny. Yustina Jaspian, di aula Polsek Pengkadan, Minggu (1/9) 2019 siang.


Pertemuan tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Bhayangkari Ranting Pengkadan yang bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan lebih saling mengenal satu dengan yang lain agar lebih akrab antar sesama anggota Bhayangkari Ranting Pengkadan.


Dalam arahannya, Ipda Jaspian selaku pembina Bhayangkari Ranting Pengkadan menyampaikan kepada seluruh anggota Bhayangkari Ranting Pengkadan yang hadir untuk selalu mendukung dan mendo’akan suaminya masing-masing, agar dalam pelaksanakan tugasnya dapat berjalan dengan semaksimal mungkin.

“Kepada ibu-ibu Bhayangkari agar mendukung tugas-tugas suaminya dan agar tetap berkarya serta berprestasi guna mendukung kelancaran tugas suaminya," ucap Ipda Jaspian.


“Terimakasih kepada Ibu-ibu Bhayangkari, semoga kita tetap diberikan kesehatan dan keberkahan, dan semoga Arisan yang dilaksanakan rutin setiap bulan ini dapat selalu berjalan lancar,” ujar Ny. Yustina Jaspian.


Penulis : JS/ Humas Polres KH
Editor.   : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini