|



Bhayangkari Ranting Pengkadan Gelar Pertemuan Rutin

Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com - Ketua Bhayangkari Ranting Pengkadan Cabang Kapuas Hulu Ny. Yustina Jaspian serta pengurus Bhayangkari Ranting Pengkadan menggelar pertemuan rutin bulanan dan kegiatan arisan.

Kegiatan pertemuan rutin tersebut dihadiri oleh Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian dan anggota Bhayangkari Ranting Pengkadan yang dilaksanakan di aula Mapolsek Pengkadan, Selasa (24/9/2019).

Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian selaku Pembina Bhayangkari Ranting Pengkadan dalam arahannya mengharapkan kepada seluruh anggota Bhayangkari Ranting Pengkadan agar disetiap ada pertemuan seluruh ibu-ibu Bhayangkari dapat menghadiri karena dalam pertemuan tersebut bukan hanya sekedar pertemuan biasa melainkan sebagai ajang silahturahmi antar sesama bhayangkari agar lebih mengenal satu dengan yang lain.


Ny. Yustina Jaspian dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih semoga tetap diberikan kesehatan dan keberkahan. Arisan ini rutin dilaksanakan setiap bulannya.

“Tetap dukung dan do’akan serta dampingi suami agar dalam pelaksanakan tugas dapat semaksimal mungkin,” kata Ny. Yustina Jaspian.


Penulis : JS/Humas Polres KH
Editor.   : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini