-->
    |



Bupati Sekadau terima Panita BKSN Paroki Sekadau Tahun 2019

Sekadau,Kapuasrayatoday.com -
Bupati Sekadau Rupinus menerima silahturahmi panitia pelaksana kegiatan Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) tahun 2019 Paroki St Petrus dan Paulus Sekadau.

Silahturahmi panitia BKSN dipimpin langsung oleh ketua panitia Finsen.
Pada kesempatan tersebut Pinsen memaparkan bahwa kegiatan tahun ini akan dimulai dengan kegiatan pertandingan olahraga yang akan dimulai besok Jumat (13/9) 2019.

Sedangkan untuk kegiatan pelombaan rohaninya akan di laksanakan mulai  23 hingga 28 September 2019.

"Karena sangat antusiasnya perserta lomba, maka ada berapa lomba yang di adakan penyisihan dan terbaiknya akan dilombakan pada acara puncak" ujar Finsen.

Bupati Sekadau dalam arahannya menyampaikan bahwa panitia pasti bisa melaksanakan kegiatan BKSN ini dikarenakan kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan setiap tahunnya, hanya yang membedakannya dari faktor cuaca kata Rupinus.

Rupinus mengingatkan,sekarang kondisi cuaca dan udara kurang bersahabat,panitia perlu mengantisipasi kondisi tersebut agar peserta lomba dapat menampilkan yang terbaik" pesan Rupinus.

Dia menambahkan dalam tahun ini perlu adanya kegiatan yang menyesuaikan Tema BKSN 2019 yaitu "Mewartakan Kabar di Tengah Krisis Lingkungan Hidup, seperti menjaga kebersihan dan menanam pohon ,"

Nanti disiapkan beberapa pohon untuk di tanam di sekitar lokasi kegiatan tambahnya bupati.

Rilis        : Humpro Setda Sekadau.
Editor.    : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini