|



Camat Belitang Pensiun, Ini Pesannya Pada Warga Belitang

Sekadau,Kapuasrayatoday.com -
Camat Belitang, Saut Parulian,S.Ip, pada  Selasa (3/9) 2019 mengadakan acara perpisahan bersama tokoh masyarakat se - Kecamatan Belitang di GPU kantor  camat Belitang.

Saut Parulian menjabat sebagai Camat Belitang sejak 2017 lalu dan telah memasuki masa pensiun.
Dalam acara perpisahan ini, Saut sangat berterima kasih atas kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik,baik dalam internal kantor camat maupun lintas instansi.ucap Saut Parulian.

Kepada warga se - Kecamatan Belitang saya ucapkan terima kasih atas partisipasinya turut serta membangun Kabupaten Sekadau dan mendukung setiap program pemerintah yang ada, salut saya buat warga Kecamatan Belitang, ungkapnya memuji.

Dia menjelaskan pula bahwa baik itu situasi kamtibmas selalu kondusif dan pelaksanaan kewajiban warga selalu komunikatif serta di lakukan dengan baik.
Untuk itu ia berharap agar situasi kamtibmas tetap kondusif, begitu pula kewajiban - kewajiban yang di berikan yang selama ini selalu terlaksana dengan baik.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Belitang, Danramil Belitang, Kepala Desa dan BPD se - Kecamatan Belitang, ibu - ibu PKK, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda se - Kecamatan Belitang.

Penulis :  Tim Liputan
Editor.   :. Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini