|

Dalam Rangka Pembukaam BKSN 2019, Paroki St.Petrus Rasul Monumental Sekadau Adakan Karnaval

Sekadau,Kapuasrayatoday.com -
Dalam Rangka Pembukaan bulan kitab suci nasional (BKSN) Paroki Santo Petrus Rasul Monumental Sekadau mengadakan karnaval pada Minggu (1/9) 2019 pagi.

BKSN tahun 2019 mengambil tema “Mewartakan Kabar Baik Di Tengah Krisis Lingkungan Hidup”.

Kegiatan dimulai dari simpang 3 tugu bundaran kantor bupati Sekadau km 09 jalan raya Sekadau-Sintang desa bokak Sebumbun kecamatan Sekadau hilir kabupaten Sekadau menuju gereja katolik St. Petrus Rasul Monumental Sekadau di komplek pemda Sekadau.

Hadir dalam kegiatan karnaval tersebut
Pastor Paroki Santo Petrus Rasul Monumental Sekadau Pastor Agustinus Rian, Pr. Ketua DPP Paroki Santo Petrus dan segenap umat se Paroki Monumental Sekadau.

Untuk menyemarakan kegiatan karnaval, panitia juga melakukan penilaian dan menyiapkan beberapa hadiah berupa trofi untuk para juara karnaval yang akan di umumkan dan di bagikan pada hari minggu 29 September 2019 mendatang pada saat misa penutupan BKSN tahun 2019 di gereja katolik paroki santo petrus rasul monumental sekadau.


Selain kegiatan karnaval, BKSN di  Paroki St. Petrus Rasul Monumental juga ada perlombaan paduan suara, baca kitab suci, teka teki silang pengetahuan rohani,dan mazmur yang di lombakan selama bulan september tahun 2019 bertempat di aula paroki monumental Sekadau tepatnya di simpang 4 kayu lapis desa gonis tekam.

Selain iti, pada saat penutupan BKSN nya pada hari minggu tanggal 29 september 2019 akan di laksanakan kegiatan lomba permainan rakyat.

Penulis    Tim Liputan
Editor.     Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini