|

Dua Cakades Peniti Sampaikan Visi dan Misi Didepan Panitia Dan Camat Sekadau Hilir

Dua Cakades Peniti foto bersama usai penyampaian Visi dan Misi di Kantor Desa Peniti/ foto Sudarno Kapuasrayatoday.com
Sekadau,Kapuasrayatoday.com -
Dua cakades desa Peniti kecamatan Sekadau Hilir pada Jumat (27/9) 2019 menyampaikan Visi dan Misi sebagai calon kepala desa untuk periode 2019-2015.

Kegiatan tersebut berlangsung di kantor desa Peniti jalan raya Sekadau - Pontianak km 16 desa Peniti kecamatan Sekadau Hirir kabupaten Sekadau.

Petrus manus calon kades nomor urut 1 ( satu ) menonjolkan visi misinya dibidang Infrastruktur, Pendidikan, Budaya,dan pelayanan kesehatan

Sementara calon kades nomor urut  2 Ab.Samsul Bahri S.Sos menekankan pada bidang pemerintahan yang bebas KKN,Pengembangan ekonomi pedesaan serta meningkatkan kesejahteraan  masyarakat desa.

Camat Sekadau Hilir H.Syafei Yanto Pada kesempatan tersebut mengimbau supaya para calon kades dalam melakukan kampanya harus berpegang pada aturan yang berlaku, jangan sampai pada saat kampanye justru menimbulkan keributan pinta ujar Camat Sekadau Hilir Syafei Yanto.

Ditempat yang sama, ketua panitia pilkades Peniti  Ab.Syamsumi menegaskan saat kampanye para calon maupun tim suksesnya jangan sampai menyingung masalah suku,ras dan antar golongan (SARA) karena itu sudah bertentangan dengan asas Pancasila dan Undang - Undang Dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia kata Syamsumi.

Dia juga mengatakan saat kampanye dimasyarakat sampaikan visi dan misi para calon yang sudah disampaikan saat kampanye damai hari ini ujar Syamsumi mengakhiri.

Penulis.     Sudarno
Editor.        Tim Redaksi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini