|

Gusti Arman Raja Sanggau Resmi Mendaftar Di DPC PDIP Sekadau

Sekadau,Kapuasrayatoday.com -
Raja Sanggau Drs.Gusti Arman.M.Si resmi.mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati ke DPC PDIP Sekadau.

Saat menyerahkan berkas pendaftaran ke PDIP, Gusti Arman didampingi ketua tim Muhammad Kusyairi,dan diterima langsung oleh ketua tim penjaring DPC PDIP Ponsianus Herman pada Rabu (18/9) 2019 sekitar pukul 21.00 wiba di sekretariat PDIP jalan Panglima Naga komplek pasar baru Sekadau.

Pengembalian berkas pendaftaran dilakukan pada hari terkahir penjaringan bacalon bupati dan bakal calon wakil bupati oleh PDIP.

Gusti Arman kepada wartawan mengatakan, keinginan dirinya mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati kabupaten Sekadau merupaka bentuk kecintaannya kepada masyarakat kabupaten Sekadau yang nota bene merupaka kabupaten pemekaran dari kabupaten Sanggau. Sehingga dirinya merasa terpanggil untuk menjadi pemimpin di bumi Lawang Kuari ini ucap Gusti Arman.


Kepada awak media ketua tim penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati PDIP Sekadau Ponsianus Herman  mengatakan, Bapak Gusti Arman merupakan pendaftar terakhir yang mengembalikan berkas di sekretariat DPC PDIP Sekadau. Karena kata Ponsianus Herman 3 kandidat lain yang telah mendaftar setelah dikomfirmasi menyatakan tidak mengembalikan berkas sehingga Gusti Arman merupakan kandidat terakhir beber Ponsianus Herman.

Dengan berakhirnya masa penjaringan, maka  berkas yang sudah kita terima akan diserahkan sepenuhnya pada tim ferifikasi DPC PDIP kabupaten Sekadau dan tugas kami sebagai  tim penjaringan secara otomatis berakhir kata Ponsianus Herman.

Penulis.    Sudarno
Editor.       Tim Redaksi

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini