|



ICDN Sekadau Adakan Silahturahmi Dengan Bupati Dan Wakil Bupati Sekadau

SEKADAU,Kapuasrayatoday.com - Bupati Sekadau, Rupinus dan Wakil Bupati Sekadau  Aloysius menerima kunjungan Ikatan Cendekiawan Dayak Nasional Kabupaten Sekadau, di ruang kerja Bupati Sekadau, Rabu (11/9).

Silaturahmi ini dipimpin oleh Ketua ICDN Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno didampingi Sekretarisnya, F. Iwan Karantika serta pengurus inti lainnya.

Bupati Sekadau dan Wakil Bupati Sekadau  menyambut baik dengan keberadaan Ormas tersebut dan berharap ICDN bisa membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Sekadau untuk kemajuan bersama.

Tujuan pengurus ICDN bertemu dengan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau untuk, menyampaikan komposisi dan personalia Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikan Cendekiawan Dayak Nasional (ICDN) Kabupaten Sekadau.

Selain itu, DPD ICDN Kabupaten Sekadau juga menyampaikan undangan Musyawarah Nasional (Munas) ICDN yang akan  dilaksanakan tanggal 20-24 September 2019 di Samarinda.

Ketua DPD ICDN Kabupaten Sekadau Paulus Subarno beserta pengurus inti ICDN lainnya mengucapkan terimakasih, karna dalam silaturahmi ini sudah direspon dan diterima dengan baik oleh Bupati dan Wakil Bupati Sekadau.

Sumber: Humas Pemda Sekadau
Editor.   : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini