|



Jeffray Edward Siap Bertarung Pilkada Sintang Tahun 2020

Sintang,Kapuasrayatoday.com - Menjawab teka teki dikalangan masyarakat, akhirnya Jeffray edward resmi mendaftar untuk maju sebagai bakal calon bupati kabupaten Sintang tahun 2020, dalam hal ini di daftarkan oleh perwakilan Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP kecamatan Sepauk Sukardi dan Antonius Neo.

Penyerahan berkas  pendaftaran Jeffray Edward diterima oleh  Tim penerima pedaftaran DPC PDIP kabupaten Sintang, Muana serta pengurus partai lainnya. pada hari Senin (16/9) 2019 kemarin.

Sukardi menyampaikan bahwa kami dari pengurus anak cabang kecamatan juga berkeinginan agar Kader Partai untuk tampil pada pemilihan Bupati kabupaten Sintang 2020 mendatang.

Menurut kami, Jeffray yang merupakan ketua Partai DPC PDI Perjuangan kabupaten Sintang, sudah mempunyai pengalaman politik yang panjang setelah terpilih 4 periode sebagai anggota DPRD, maka beliau layak untuk maju pada pilkada tahun 2020. Jelas Sukardi

Sukardi juga menyampaikan keinginan ini, untuk mewakili suara dari pengurus PAC tingkat kecamatan dan kader partai dari tingkat bawah. Saat ditanya, sukardi menyampaikan bahwa ia mendaftarkan Jeffray sebagai bakal calon wakil bupati, mengingat perolehan kursi DPRD tidaj cukup untuk mencalonkan sendiri, Tetapi sukardi menyampaikan bahwa kami serahkan sepenuhnya kepada mekanisme partai untuk menentukan langkah terbaik dalam kancah pilkada ini.

Sukardi juga berharap agar PDIP bisa menang pada pilkada kabupaten Sintang  mendatang.

Berbeda dengan Sukardi, Jeffray juga telah mendaftar dirinya dan menyerahkan berkas pendaftarannya sendiri untuk maju sebagai bakal calon bupati kabupaten Sintang pada pilkada 2020,  Jeffray Edward menyampaikan maksudnya tersebut untuk memdaftarkan dirinya sebagai bakal calon Bupati kabupaten sintang.

Menanggapi terhadap pengurus PAC yang juga mendaftarkan dirinya, jeffray berterima kasih atas kepercayaan dan keinginan pengurus kecamatan yang ingin kadernya tampil pada pilkada mendatang.
"Ini adalah suara atau masukan dari  bawah, dan harus kita dengarkan sebagai salah satu pertimbangan dalam pengambilan keputusan dan menentukan langkah kedepan,tapi saya serahkan sepenuh pada mekanisme partai sampai ke tingkat DPP untuk mengambil keputusan hingga keluarnya rekomendasi partai"  jelas Jeffray.

Penulis.   Tinus. Victoria
Editor.       Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini