|

Kampanye Terakhir, Alpedius Apandi Sampaikan Visi - Misi, Siap Majukan Desa Ensalang

Alpedius Apandi saat sampaikan visi misi 
Sekadau,Kapuasrayatoday.com -
Memasuki akhir masa kampanye Pilkades Serentak kabupaten Sekadau 2019, untuk periode 2019-2025 Alpedius Apandi calon kepala desa Ensalang mengadakan kampanye dialogis yang dilaksanakan di Balai dusun, dusun Ensali desa Ensalang kecamatan Sekadau hilir pada Minggu (29/9) 2019 malam.

Kegiatan kampanye dialogis dihadiri  semua warga dusun Ensali dan sekitarnya yang tergabung dalam wilayah kedesaan Ensalang secara antusias.

Alpedius Apandi yang mengusung

                           VISI

Membangun Desa Ensalang yang Maju Mandiri dan Berdayasaing Dengan Semangat Keberagaman berdasarkan imtaq ( |man dan Taqwa ).

Sesuai dengan visi dari pada kabupaten sekadau yaitu: (Terwujudnya Kabupaten Sekadau yang Maju Mandiri dan Berdayasaing.

                       Dengan  MISI

1.Melakukan reformasi kinerja aparatur pemerintahan desa guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

2.Menyelenggarakan pemerintahan desa secara transparan, dan bertanggung jawab sesuai dengan peraturan perundang undang yang berlaku.

3.Mendorong Peningkatan Perekonomian masyarakat melalui pemberdayaan ekonomi kerakyatan yang berbasis pada sektor "Pertanian, Perkebunan, dan Potensi Lainya"bekerjasama dengan pemerintah kabupaten Sekadau maupun pihak swasta.

4.Membangun Prasarana Dasar ( lnfrastruktur) Pedesaan dan Pedalaman dengan skala prioritas.

5.Meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) melalui Pendidikan dan Kesehatan, serta meningkatkan Kehidupan sosial, Agama (imtaq ), Demokrasi, Rasa Aman Dan Ketahanan budaya.

Hal tersebut sesuai dengan amanah presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo dengan "membangun SDM yang Unggul untuk Indonesia maju".

Usai acara dialog, kepada wartawan Alpedius Apandi berharap agar kedepannya masyarakat desa Ensalang pada  bisa lebih maju disegala bidang ucap Alpedius.

Untuk itu, dia mengajak seluruh masyarakat desa Ensalang yang sudah memiliki hak pilih, datang ke TPS pada tanggal 3 Oktober 2019 dan coblos nomor urut 2, Alpedius Apandi.

Penulis.  Sudarno
Editor.     Tim Redaksi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini