|

Kembalikan Berkas Ke PDIP, Rupinus Didampingi Keluarga Dan Tim



Sekadau,Kapuasrayatoday.com -
Bupati Pertahana Rupinus SH.M.Si secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran ke PDC PDIP kabupaten Sekadau jalan Panglima Naga komplek Pasar Baru Sekadau pada Senin (16/9) 2019.

Ketua tim kamang yang.merupakan kelompok sayap PDIP kabupaten Sekadai kepada media menuturkan  penyerahan berkas yang kita lakukan hari ini merupakan tindak lanjut dari pendaftaran yang kita lakukan beberapa waktu lalu kata Anes.Untuk selaniutnya berkas kita serahkan sepenuhnya kepada tim ferifikasi dari PDIP.

Sekretaris DPC PDIP kabupaten Sekadau Hipolitus Aso mengucapkan terimakasih kepada bapak Rupinus, dimana secara langsung telah menyerahkan berkas, dan berkas ini kami terima dan selanjutnya akan diferifikasi oleh tim yang sudah ditugaskan oleh partai. Kata Aso.

Aso melanjutkan, tugas tim ferifikasi dalam penerimaan berkas ini hanya sebatas memferifikasi saja, dan tidak berhak  memberikan rekomendasi, kami hanya menerima berkas sesuai dengan kewenangan kami, dan pengambilan berkas tidak dipungut biaya sepeserpun,ini terbuka untuk umum kata Aso menegaskan.

Dia juga menyampaikan permohonan  maaf jika ada yg kurang berkenan dengan situasi yang sederhana ini, semoga situasi yang sederhana ini dapat meghasilkan hal yang istimewa tambah Aso.

Bakal calon bupati Rupinus SH.M.Si kepada wartawan menyampaikan  ucapkan terima kasih dan permohonan maaf pada saat mengambil berkas saya tidak hadir, itu karena ada kesibukan lain saya sebagai bupati ucapnya.

Untuk selanjutnya Rupinus  menyerahkan  sepenuhnya kepada mekanisme yang ada di Partai dan kita ikuti aturan yang ada pada partai PDIP  sambung Rupinus.

Yohanes Anes, ketua tim Kamang yang saat pengambilan berkas mewakili Rupinus SHmM.Si mengatakan, ini merupakan upaya kami untuk tetap menyatukan antara  bapak Rupinus dan bapak Aloysius  agar pada pilkada Sekadau 2020 mendatang supaya tetap berpasangan pungkas Anes.

Penulis.   Sudarno
Editor.     .Tim Redaksi 
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini