|

Massa Cinta NKRI Gelar Aksi Ditaman Entuyut Sintang Tuntut Keadilan

Sintang,Kapuasrayatoday.com - Ratusan massa,dari berbagai elemem masyarakat berkumpul di taman Entuyut sintang untuk berorasi dan doa bersama, pada sabtu (31/9) 2019 sore.

Dalam aksinya, massa cinta NKRI ini mendapat pengamanan dari kepolisian Resor sintang yang dipimpin langsung oleh kapolres sintang AKBP Adhe Heriadi SIk, beserta sejumlah aparat keamanan, terutama titik kumpul massa di Taman Entuyut dan tugu Bank Indonesia, untuk memastikan keamanan dalam aksi tersebut.

Aksi dipimpin oleh Andreas dalam orasinya meminta, agar kasus video yang lagi viral tentang pelecehan umat kristen agar ditangani oleh penegak hukum, dan khususnya untuk disintang agar masyarakat tidak terpancing dan terprovokasi, serta jangan membuat gaduh,  karena masyarakat kita di sintang sudah aman,  nyaman dan damai, jelasnya.

Usai menyampaikan orasi secara bergantian dilanjutkan dengan penandatanganan cinta damai di atas kain, oleh semua massa aksi yang hadir, serta penyerahan surat pernyataan sikap yang diterima langsung oleh kapolres sintang AKBP Adhe Heriadi.

Penulis.   Tinus Victoria
Editor.      Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini