|

NasDem Sekadau Buka Penjaringan Bakal Calon Bupati Dan Bakal Calon Wakil Bupati Sekadau 2020

Sekadau, Kapuasrayatoday.com -
Menyonsong pemilihan bupati dan wakil bupati serentak 2020 mendatang, Partai Nasional Demokrat (NasDem) kabupaten Sekadau membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil Sekadau 2020 mendatang.

Penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon bupati Partai NasSem kabupaten Sekadau mulai dibuka pada 23 Septembaer - 23 Oktober 2019.

Ketua DPD Partai Nasdem kabupaten Sekadau Teguh Arif Hardianto  kepada wartawan mengatakan, mengacu pada surat DPP No 006 tahun 2019, maka DPD Partai NasDem membuka penjaringan dan pendaftaran bagi para bakal calon bupati maupun bakal calon wakul bupati Sekadau Tahun 2020 dilakukan serentak diseluruh Indonesia kata Teguh saat melakukan Konpersi Pers di Sekretariat DPD Partai NasDem jalan Raya Sekadau - Sintang km 6 Sekadau pada Minggu (22/9) 2019.

Pendaftaran, pengambilan dan pengembalian berkas lanjut Teguh, dimulai pada pukul 09.00 - 15.00 wiba setiap hari kerja dan tidak dipungut biaya alias gratis.

Lebih lanjut Teguh memaparkan, dalam penjaringan bakal calon bupati maupun bakal calon wakil bupati kita akan menjaring minimal 3 bakal calon bupati, dan 3 bakal calon wakil bupati untuk dibawa  ke DPW.

Dalam penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati, kita menerapkan persyaratan yang bersifat umum saja. Semenatara untuk hal yang bersifat khusus akan ditentukan setelah bakal calon ditetapkan sebagai Calon dan berlaku baik untuk kader partai NasDem ataupun calon dari luar kader partai NasDem ujar Teguh.

Teguh mengakui, Partai NasDem kabupaten Sekadau  yang miliki 3 kursi DPRD, tidak cukup untuk mengusung calon sendiri, jadi kita juga membuka peluang seluas - luasnya kepada semua partai yang ingin berkoalisi dengan Partai NasDem tutup Teguh.

Penulis.    Sudarno
Editor.       Tim Redaksi

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini