|

PDI Perjuangan Kabupaten Sintang Lakukan Penjaringan Bakal Calon Bupati Dan Bakal Calon Wakil Bupati

Sintang,Kapuasrayatoday.com - Menjelang pemilihan kepala daerah serentak yang akan digelar tahun 2020 mendatang baik itu pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur, pemilihan Bupati dan wakil bupati, khususnya pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Sintang tahun 2020, maka Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia (PDI)  Perjuangan kabupaten Sintang mengadakan rapat internal untuk membahas persiapan pembukaan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati.

Kegiatan berlangsung di sekretariat DPC PDI Perjuangan kabupaten Sintang
Jalan Apang Semangai (alai) No. 11 -12 Sintang.dan dipimpin langsung oleh ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Sintang Jeffray Edward,dan dihadiri oleh seluruh pengurus DPC lainnya.

Tujuannya adalah dalam rangka menindaklanjuti Surat DPD/019/IN/DPD-18.C/IX/2019 tertanggal 1 September 2019 dan Surat Insruksi DPP PDI Perjuangan No. 356/IN/DPP/VIIII/2019 tgl 28 Agustus 2019. Maka pada Jumat (6/09) 2019 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Sintang  mengelar rapat internal guna membahas persiapan pembukaan pendaftaran  bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Sintang periode 2021-2026 pada Pilkada tahun 2020.

Dari hasil rapat tersebut, diputuskan bahwa
1. Pengumuman Pendaftaran dilaksanakan dari tanggal 7 sampai dengan 8 September 2019, baik di kantor DPC PDI Perjuangan sintang,  Media Cetak, Media Online, maupun media sosial lainnya.
2. Pengambilan Formulir dan pengembalian formulir bagi yang ingin mendaftar yaitu pada tanggal 9 - 13 September 2019.
3. Penelitian Berkas dan Verifikasi Berkas oleh Tim Verifikasi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sintang pada tanggal 14 - 18 September 2019.
4. Penyerahan hasil Tim Verifikasi Ke DPC dan DPD PDI Perjuangan Propinsi Kalbar untuk selanjutnya di serahkan ke DPP partai tanggal 19 September 2019.
5. Tempat pendaftaran dan Informasi di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sintang, dengan alamat Jalan Apang Semangai (alai) No. 11 -12 Sintang.

Jefray juga berpesan Kepada siapa saja yang mempunyai keinginan untuk mendaftarkan diri untuk maju menjadi bupati dan wakil bupati sintang, di persilahkan untuk mendaftar langsung ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kab Sintang, jelas ketua DPRD sintang ini.

Penulis     Tinus  Victoria
Editor.        Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini