|

Personil Polsek Sepauk Hadiri Apel Penyerahan Bantuan APK Dari DSN Grup

Sintang,Kapuasrayatoday.com -
Untuk mendukung program pemerintah untuk penanggulangan karhutla, personil Polsek Sepauk menhikuti apel penyerahan bantuan APK (Alat Pemadam Kebakaran) bantuan dari  PT.DSN Grup di Halaman Mapolsek Sepauk pada Jumat  (13/09) 2019.

Personil ikut apel penyerahan bantuan APK untuk mendukung program pemerintah dalam penanganan karhutla khususnya diwilayah Kecamatan Sepauk-Tempunak .

Pada kegiatan tersebut penyerahan bantuan APK ini juga dihadiri oleh Staf Ahli Bupati, Kadis Perkebunan , Perwakilan Dinas LH,BPBD Kabupaten Sintang , Pol PP Kabupaten Sintang ,dan  Intansi terkait lainnya serta Pimpinan DSN Group, Fokopinca Sepauk , Fokopinca Tempunak, Kepala Desa yang berada di areal DSN Grup , BPK Sepauk , Personil Polsek dan Koramil Sepauk-Tempunak , warga masyarakat .

Pada apel ini Polsek Sepauk menerjunkan seluruh personil yang terlibat langsung dalam pasukan dan susunan acara .

Kapolsek Sepauk mengatakan , kami Polsek Sepauk mendukung penuh kegiatan ini dan berharap dengan pelaksanaan penyerahan bantuan APK ini dapat mempermudah proses pemadaman yang di sebabkan karhutla .


Untuk mendukung kegiatan ini saya memerintah seluruh personil untuk hadir dan mengikuti apel ini , saya berharap Desa yang  mendapat bantuan agar dapat merawat dengan baik , ucap Iptu Suwaris .

Penulis.    Tinus. Victoria
Editor.       Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini