|



Polsek Pengkadan Kawal Kafilah MTQ ke-28 Tingkat Kabupaten

Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com - Polsek Pengkadan Polres Kapuas Hulu melakukan pengawalan kontingen/kafilah Kecamatan Pengkadan dalam rangka mengikuti Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Kapuas Hulu ke-28 di Kecamatan Bunut Hilir,yang akan digelar 16 - 22 September 2019.

Kafilah Kecamatan Pengkadan berjumlah 60 orang terdiri dari pendamping dan peserta lomba MTQ, dilepas oleh Camat Pengkadan Tabri, SE, M.AP di Halaman Kantor Camat Pengkadan, Minggu (15/9) 2019.

Turut hadir dalam pelepasan kontingen, Kapolsek Pengkadan yang diwakili oleh Brigpol Asido, Kepala Puskesmas Pengkadan Sudadi, Kepala KUA Kecamatan Pengkadan Sofia, S.Ag, Ketua LPTQ Kecamatan Pengkadan Surahman Hidayat, para Kades dan Tokoh agama.


Dalam sambutannya, Camat Pengkadan meminta kepada peserta dan Kontingen selalu menjaga kesehatan selama pelaksanaan MTQ, mengingat kondisi cuaca saat ini yaitu banyaknya kabut asap, sehingga dapat mempengaruhi kondisi fisik (kesehatan) khususnya suara.

“Jaga kesehatan, jaga kekompakan antar kontingan,” katanya.

Tabri berharap kontingen Kecamatan Pengkadan memperoleh hasil yang maksimal.

Dihubungi melalui telepon selulernya, Kapolsek  Pengkadan Ipda Jaspian mengatakan bahwa tugas polri adalah sebagai pengayom dan memberikan pelayanan, salah satunya yaitu memberikan pengawalan kontingen/kafilah Kecamatan Pengkadan sampai ke tempat tujuan.

“Kami tugaskan dua personil Polsek Pengkadan untuk melakukan pengawalan Kontingen/Kafilah Kecamatan Pengkadan yang berangkat pada hari ini (Minggu, 15/9/2019, red) ke Kecamatan Bunut Hilir,” tutur Ipda Jaspian.


Penulis : JS/ Humas Polres KH
Editor.      Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini