|

Polsek Sepauk Bagikan Masker Kepada Pengendara Motor

Sintang, Kapuasrayatoday.com -
Jajaran Polsek Sepauk,Polres Sintang dalam upaya  mengantisipasi dampak buruk akibat kabut asap yang semakin buruk, terutama dampak untuk kesehatan yang di sebabkan kegiatan pembakaran hutan dan lahan, maka personil Polsek Sepauk, polres sintang bagikan masker kepada pengendara motor yang sedang melintas di depan Mapolsek Sepauk Sabtu  (07/09) 2019.

Kegiatan pembagian masker  ini dilaksanakan personil Polsek Sepauk, untuk mengurangi dampak buruk kabut asap bagi kesehatan teruma pengendara kendaraan bermotor.

Saat kegiatan ini sedang berlangsung Andi salah seorang pengendara motor yang dibagiakan masker mengatakan,  saya selaku  pengendara motor mengucapkan terima kasih serta menyambut baik langkah yang dilakukan Polsek sepauk untuk mengurangi  dampak kabut asap bagi pengendara kendaraan bermotor ,  ucapnya .


Kapolsek Sepauk pada  kesempatan yang terpisah  mengatakan , kegiatan pembagian masker yang kita laksanakan untuk pengendara motor bertujuan untuk langkah pencegahan dampak kabut asap akibat kegiatan karhutla .

Kami berharap melalui  kegiatan ini masyarakat menjadi lebih peduli dengan kesehatan terutama pengendara kendaraan bermotor, karena kabut asap yang kita hirup ini,  bisa merusak kesehatan, terlebih saat berkendara,  oleh karena itu kami dijajaran polsek sepauk membagikan masker,  dengan tujuan agar udara yang kurang bagus ini tidak dihirup secara langsung, tetapi dengan menggunakan masker,  setidaknya bisa menangkal udara yang masuk kehidung dan bisa mengurangi dampak yang mengganggu kesehatan, ucap Iptu Suwaris .

Penulis.    Tinus Victoria
Editor.       Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini