|

Semifinal Liga 3, PS Sekadau Dipastikan Berhadapan Dengan Tim Tuan Rumah Persikat Ketapang

Ketapang, Kapuasrayatoday.com -
Hasil imbang antara Persamel Melawi VS  Gabsis Sambas pada babak penentuan juara grub B, memaksa tim PS Sekadau harus puas berada diposisi Raner Up grup B.

Dengan posisi sebagai raner up, maka pada pertandingan semifinal yang dijadwalkan  pada Minggu (8/9) 2019 PS Sekadau akan melakoni pertandingan melawan juara grup A yang juga merupakan tim tuan rumah Persikat Ketapang.

Ketua PSSI kabupaten Sekadau Albertus Pinus  kepada Kapuasrayatoday.com Sabtu (7/9) malam mengakui telah memiliki pengalaman berhadadapan dengan tim Persikat Ketapang, karena kata Pinus, PS Sekadau pernah mengalahkan Persikat Ketapang kala bermain di Stadion Sultan Syarif  Pontianak PS Sekadau menang telak 3:1 atas Persikat Ketapang,namun kita tetap waspada dengan permainan tim tuan rumah sambungnya.

Untuk pertandingan semifinal kali ini sudah dijadwalkan pada Minggu (8/9) 2019 pukul 14.30 wib  distadion Panglima Tentemak Ketapang, pinus juga meminta doa dari seluruh masyarakat kabupaten Sekadau agar pada pertandingan kali ini kita bisa meraih sukses pungkas Pinus

Penulis.     Sudarno
Editor.        Tim Redaksi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini