-->
    |

Wabup Aloysius Hadiri HUT GOW Kabupaten Sekadau

Sekadau,Kapuasrayatoday.com  -
Wakil Bupati Sekadau Aloysius menghadiri Peringatan HUT Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sekadau Ke-7 dan HUT RI Ke-74 di Betang Youth Center Jumat, (6/9) 2019.

Dalam Sambutannya wabup Aloysius mengatakan bahwa Peringatan Hari Ulang Tahun GOW yang diselenggarakan setiap tahun merupakan salah satu cara untuk mempererat hubungan kerjasama yang baik antar pengurus,meningkatkan keterampilan dan pengetahuan antar anggota dan menjaga jalinan kerjasama dengan berbagai organisasi wanita di Kabupaten Sekadau dengan tidak meninggalkan kodrat sebagai seorang istri dan ibu dalam rumah tangga.

Pemerintah Kabupaten Sekadau menyampaikan terima kasih atas peran dan kontribusi yang positif yang selama ini ditunjukan oleh kaum wanita di Kabupaten Sekadau baik secara individu maupun melalui perannya didalam organisasi wanita. Harapan saya dengan peringatan Hari Ulang Tahun GOW yang ke -7 ini dapat mendorong terciptanya wanita diKabupaten Sekadau ini untuk maju terus,mampu menjadi sosok yang mandiri,kreatif,terampil dan berdedikasi ucap Aloysius.

Sementara Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Sekadau Vixtima Heri Supriyanti menyampaikan bahwa dalam perayaan Hari Ulang Tahun GOW yang Ke-7 dan HUT RI Ke-74 bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar anggota pengurus maupun antar organisasi.Karna melalui peringatan ini kami juga mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang bersifat positif seperti mengurangi sampah plastik dengan membawa botol minuman dari rumah masing2 dan terima kasih telah mendukung dalam hal ini, dan  kami sadari masih banyak kekurangan namun kami berharap GOW dimasa mendatang semakin berperan aktif membantu Pemerintah untuk Meningkatkan kualitas SDM khususnya perempuan yang semakin berkembang dan bersaing mengikuti perkembangan zaman imbuh Vixtima Heri Supriyanti.


Dalam hal itu juga Vixtima Heri Supriyanti  menyampaikan pada HUT GOW ini kami memberikan kepada 5 (lima) organisasi teraktif dalam mengikuti kegiatan GOW dan kami mengumpulkan datanya berdasarkan absensi kegiatan GOW mulai dari tahun 2016 sampai kegiatan kita terakhir peringatan hari kartini april 2019 yang lalu semoga menjadi motivasi dalam berperan aktif dalam setiap kegiatan ucap Vixtima Heri Supriyanti.

Ketua Panitia Thresia Lili Mengutarakan maksud dan tujuan dilaksanakanya HUT GOW yaitu meningkatkan persatuan dan kesatuan serta kepedulian sesama semangat jiwa pengabdian yang tinggi dalam mengemban tugas sebagai pendamping suami dan mendidik anak sehingga mampu berkompetensi dalam bidang kehidupan. Sebelumnya rangkaian GOW sudah dilakukan yaitu dengan melaksanakan anjangsana mengunjungi penderita lumpuh layuh,membesuk orang sakit dan kepanti asuhan.

Serta melaksanakan bermacam-macam perlombaan antara lain lomba balap karung,mengupas nenas dan menganyam ketupat imbuhnya.

Hadir dalam kesempatan saat itu Ketua FKIL Sekadau, Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Sekadau, Ketua DWP Kab. Sekadau  serta pewakilan dari kesbangpol.

Rilis.     Humpro Sekadau
Editor.  Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini