-->
    |

Waka Polres Sintang Kompol Amri Yudhy Jadi Kasubagkum Di Kompolnas

Sintang, Kapuasrayatoday.com - Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, SIK.MH lepas Kompol Amri Yudhy Syamsualam R.W, SIK.MH dari Wakapolres Sintang untuk melaksanakan tugas baru sebagai Kasubbagkum dan Dokumentasi pada Bagian Hukum Informasi dan Komunikasi di lingkungan Sekretariat Kompolnas di Jakarta. Dan acara pelepasan berlangsung dihalaman Polres sintang Sabtu (21/9) 2019.

Sebelumnya Kompol Amri Yudhi sudah bertugas selama dua tahun empat bulan, di polres sintang dan sudah banyak yang dikerjakan, dalam membantu kegiatan, dan diucapan terima kasih atas pengabdiannya selama ini,  semoga sukses dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru,  ucap  Adhe Hariadi saat diwawancarai awak media.

Lanjut Adhe Hariadi bahwa perpindahan tugas maupun pergantian jabatan di jajaran kepolisian itu biasa, karena mengabdi itu siap ditempatkan dimana saja, karena tujuannya adalah dalam rangka promosi dan juga penyegaran.


Saat ini posisi waka polres Sintang sendiri belum ada yang mengganti nya,  dan masih menunggu. Adapun yang mengalami pergeseran adalah, Kasat Shabara dari IPTU Muhammad Rasyid kepada IPTU Kamto, dan Kapolsek Serawai dari Ipda Rahmat Kartono digantikan oleh IPTU Muhammad Rasyid, Kemudian, IPDA Rahmad Kartono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Serawai akan menjabat sebagai Pamin Urtrimlap Subbagyanduan Bidpropam Polda Kalbar. Jelas Adhe Hariadi.

Ditempat yang sama Kompol Amri Yudhi mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan selama bertugas di polres sintang, terutama jajaran yang telah aktif membantu kegiatan selama ini,  dan juga masyarakat sintang yang selama ini sangat rukun dan damai dalam menjaga kamtibmas,  dan semuanya ini berkat kerjasama semua instansi dan tokoh masyarakat, semoga kondisi yang sudah bagus ini tetap terjaga dengan baik,  pesan Amri Yudhi.

Penulis  : Tinus Victoria
Editor.    : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini