|

Jadi Pembina Upacara, Ini Pesan Kapolsek Pengkadan

Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com - Guna meningkatkan Kamtibmas di lingkungan sekolah, Kapolsek Pengkadan, Polres Kapuas Hulu Ipda Jaspian jadi pembina upacara di SMA Negeri 1 Pengkadan, Senin (7/10) 2019.


Upacara bendera tersebut diikuti oleh Kepala Sekolah, Dewan Guru, staf TU dan seluruh pelajar SMA Negeri 1 Pengkadan.


Dalam amanatnya Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian menyampaikan bahwa pelajar adalah harapan bangsa, tugas utama pelajar adalah menuntut ilmu dan belajar, sehingga para siswa kelak akan menjadi generasi yang memiliki kualitas yang membanggakan.

"Hindari sekecil apapun pelanggaran yang berkaitan kenakalan remaja maupun aturan-aturan yang berlaku seperti tawuran, narkoba, asusila, pelanggaran lalu lintas baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah," ucap Ipda Jaspian.


Masih dalam amanatnya, Ipda Jaspian mengimbau kepada seluruh peserta upacara untuk berhati-hati dalam menyikapi perkembangan Informasi Tehknologi (IT) di era sekarang ini khususnya dalam hal penggunaan media sosial, agar jangan sampai menjadi pelaku ataupun korban dari efek negatif media sosial tersebut, yang mana sekarang sudah di berlakukanya UU ITE bagi pelanggarnya yaitu UU No 19 tahun 2016 perubahan dari UU No. 11 tahun 2008.


Terakhir, Ipda Jaspian mengajak kepada seluruh dewan guru yang hadir. "Mari kita bersama-sama menciptakan generasi penerus bangsa yang bisa dibanggakan, semoga kedepan muncullah pemimpin-pemimpin bangsa dari almamater sekolah ini," tutur Ipda Jaspian menutup amanatnya.


Penulis : JS/Humas Polres KH
Editor.   :. Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini