|

Jelang Pelantikan Presiden,Polres Sekadau Beri Imbauan Kepada Umat Katolik Di Gereja St.Petrus Dan Paulus Sekadau

Sekadau, Kapuasrayatoday -
Menjelang pelantikan Presiden RI 20 Oktober mendatang, Polres Sekadau melalui Kasat Bimas melakukan imbauan kamtibmas ke pada umat Katolik pada Minggu (6/10) 2019 di Gereja Katolik St.Petrus dan Paulus Sekadau.

Imbauan dilakukan Kapolres Sekadau melalui Kasat Bimas Polres Sekadau Iptu Masdar.

Dihadapan umat Katolik Iptu Masdar menyampaikan beberapa pesan kamtibmas  seperti ;

1.maraknya peredaran obat - obatan terlarang Narkoba,mari kita perangi secara bersama karena saat tahan di Polres Sekadau didominasi oleh pengedar Narkoba.

2.Kita baru melewati pesta demokrasi pemilihan kepala deaa secara serentak 68 desa dikabupaten Sekadau,untuk itu diimbau kepada masyarakat supaya bisa menerima hasil pemilihan tersebut, yang menang jangan jumawa, dan yang kalah jangan sampai melakukan tindakan yang melanggar hukum.

3.Adanya ajakan turun kejalan bagi para pelajar setingkat SMU,dan SMK untuk itu, sesuai surat edaran dari Menteri Pendidikan RI, Polres Sekadau telah melakukan sosialisasi ke sekolah- sekolah yang ada di kabupaten Sekadau agar para pelajar tidak ikut - ikutan.

4.Pengunaan media sosial supaya berhati - hati agar jangan sampai kita menjadi penyebar berita Hoax.

5. Menjelang pelantikan Pelresiden pada 20 Oktober mendatang, mari kita sama- sama menjaga keamanan di lingkungan kita masing- masing dan lakukan aktifitas seperti biasa, mari kita jaga situasi kemanan dikabupaten Sekadau yang sudah aman dan kondusif ucap Masdar.


Penulis.    Sudarno
Editor        Tim Redaksi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini