-->
    |



Serius Maju, Subandrio Daftar Di Dua Partai Biru

Sekadau,Kapuasrayatoday.com -
Kader terbaik Partai NasDem Subandrio SH.MH pada Selasa (15/10) 2019  secara resmi telah mendaftar dan mengambil formulir sebagai bakal calin bupati Sekadau pada periode 2020-2024 di dua Partai biru kabupaten Sekadau yakni partai NasDem dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Saat mendaftar di partai NasDem, Subadrio didampingi pengurus DPD dan diterima langsung oleh ketua penjaningan bacalon partai NasDem Osvarinusa S.Sos.

Usai mendaftar di NasDem, Subandrio lanjutendaftar di Partai Amanat Nasional (PAN).

Sosok Subadrio dalam dunia perpolitikan dikabupaten Sekadau sudah dikenal masyarakat secara luas karena sebelum terjun ke dunia politik, Subandrio merupakan ketua KPUD kabupaten Sekadau dua periode secara berturut. 2004-2009 dan 2009-2014 namun pada akhir masa periode kedua,Subandrio mengundurkan diri sebagai ketua KPU karena ikut bertarung di pemilu legislatif 2014.


Saat bertarung di legislatif 2014, Subandrio yang ikut bertarung melalui partai NasDem, Subandrio memperoleh suara terbanyak sebagai calon terpilih Sekabupaten Sekadau dan pada pemilu legislatif 2019 kembali memperoleh suara terbanyak.

Sesampai dirumah PAN yang merupakan sekretariat Partai Amanat Nasional (PAN) Subandrio diterima lasngusung oleh ketua penjaringan Herman A Bakar S.Sos didampingi ketua DPD Muhammad Jais dan Anggota DPRD Agustinus Atang S.Sos.

Herman menuturkan,saat ini PAN membuka kesempatan yang sama, baik kepada kader  partai maupun non kader. Hal itu, kata Herman sudah diatur dan sudah sesuia dengan AD/ART partai. Jadi kami di DPD sifatnya menjalankan perintah partai tutur Herman.

Ketua DPD PAN kabupaten Sekadau Muhammad Jais mengatakan, mudah - mudahan kedepan koalisi Biru bisa menjadi koalisi yang nyata di kabupaten Sekadau.

Jais juga berharap mudah-mudahan keputusan atau rekomendasi yang dikeluarkan oleh DPP sesuai dengan yang kita harapkan pungkas Jais.

Penulis.   Sudarno
Editor.      Tim Redaksi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini