|



DPC Partai HANURA Sekadau Buka Penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau

Sekadau, Kapuasrayatoday.com -
Menjelang pemilukada serentak kabupaten Sekadau 2020 mendatang, DPC Partai Hanura kabupaten Sekadau akan membuka penjaringan bacalon bupati dan wakil bupati Sekadau.

Penjaringan bacalon bupati dan wakil bupati dilakukan dengan dua cara, yaitu melalui sistem Online dan sistem langsung. Melalui online dapat dilakukan melalui "klix www. hanura2020.com.

Sekteraris Partai Hanura kabupaten Sekadau, Liri Muri SE. Kepada Kapuasrayatoday.com mengatakan, dalam penjaringan bacalon, Partai Hanura akan membuka seluas- luasnya kepada siapa saja yang berminan maju baik sebagai bacalon bupati atau wakil bupati." Kita terbuka untuk semua kalangan baik sebagai bacalon bupati maupun bacalon wakil bupati" kata politikus Partai Hanura dari dapil Sekadau 3 ini.

Liri menuturkan, setelah berkas, penjaringan bacalaon diterima oleh tim penjaringan, kita akan melakukan pleno terkait hal itu, kemudian berkas akan kita sampaikan ke DPD Provinsi, selaniutnya DPD akan menyampaikan ke DPP kata Liri.

Terpisah, ketua penjaringan bacalon bupati partai Hanura Sekadau Kusvenso menjelaskan, Partai Hanura akan membuka pendaftaran pada 12-17 Desember 2019 setiap hari kerja disekretariat DPC partai Hanura kabupaten Sekadau komplek pasar baru jalan Panglima Naga Sekadau.

Kusvenso menambahkan untuk persyaratan bacalon, kita masih mensyaratkan yang bersifat umum antara lain seperti foto copy KTP, Ijazah terakhir, NPWP kata Kusvenso menjelaskan dan ini bersifat terbuka. Sementar untuk pengembalian berkas akan dilaksanakan pada tanggal 18-20 Desember 2019 tambah Kusvenso.

Penulis.     Sudarno
Editor.        Tim Redaksi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini