|

Heboh !! Ditemukan sesosok Mayat Laki-Laki Bersama Sepeda motor di Parit Depan Kantor Camat Sekadau Hilir

Jenasah korban mr x setelah di evakuasi
Sekadau,Kapuasrayatoday.com -
Warga disekitar depan kantor camat Sekadau Hilir pada Selasa (31/12) pagi sekitar pukul 9.30 wib dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki bersama satu unit sepeda motor jenis Vega.

Penemuan mayat dan sepeda motor pertama kali dilihat oleh saudari Lusiana (28) ketika pulang dari mengurus pengesahan KK di kantor camat Sekadau hilir bersama suaminya  Koter.

Mr x bersama sepeda motornya saat belum di evakuasi

Saat keluar dari pagar kantor camat, Lusiana secara tidak sengaja melihat kearah sebelah kanan, dan melihat sepeda motor ada di parit, seketika itu juga dia memberitahu sang suami kalau di parit ada sepeda motor "pak berhenti dulu,ada motor di parit" tutur Lusiana kepada suaminya dan suaminya pun langsung menghentikan motornya.

Saat melihat kearah motor yang ada di parit dan seketika itu juga ia terkejut melihat ada sesosok mayat disebelah sepeda motor tersebut, dan Koter pun langsung memberitahukan penemuannya tersebut kepada Petugas jaga di kantor camat bernama Muhammad Ilham.

Sepeda motor korba mr X

Mendapat laporan dari Koter, Muhammad Ilham langsung memberitahukan kepada camat Sekadau Hilir Syafeei Yanto, yang selanjutnya langsung menghubungi pihak kepolisian Polres Sekadau.

Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala S.IK, SH.MH saat diwawancarai sejumlah wartawan dilokasi kejadian mengatakan, untuk sementara kita olah TKP dan evakuasi korban beserta  kendaraannya dulu, selanjutnya kita akan melakukan otopsi Forensik, "kita tidak mau berandai - andai mengenai penyebab korban meningal, untuk mengetahun idantitas korban dan kendaraanya kita tunggu hasil forensik kata Kapolres singkat.

Olah TKP dan Evakuasi korban langsung dipimpin oleh Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala S.Ik.SH.MH bersama tim Inafis Polres Sekadau.

Penulis.    Sudarno
Editor.       Tim Redaksi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini