-->
    |

Jaga Kamtibmas, Polsek Pengkadan Berikan Pengamanan

Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com - Memberikan pelayanan kepada masyarakat kapanpun, dimanapun dan dengan siapapun tanpa pilih kasih sudah menjadi kewajiban Polri, baik tanpa ada permintaan maupun diminta oleh masyarakat.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh personil Polsek Pengkadan, ketika ada ada warga masyarakat yang melaksanakan acara pesta pernikahan, Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian langsung memerintahkan anggota untuk melaksanakan pengamanan Pesta Pernikahan di Desa Mawan, Minggu malam (22/12/2019).

Selain melaksanakan mengamankan acara tersebut, personil Polsek Pengkadan juga menyempatkan untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar menjaga ketertiban, tidak mengkonsumsi miras selama hiburan acara berlangsung sehingga situasi kamtibmas tetap terjaga aman dan terkendali.


Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian mengatakan bahwa kegiatan pengamanan oleh anggota Polsek Pengkadan ini bertujuan agar warga masyarakat mengetahui bahwa tugas-tugas Kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Selain itu pengamanan ini juga untuk menciptakan agar situasi kamtibmas tetap kondusif.

"Saya selalu menekankan kepada seluruh personil Polsek Pengkadan agar setiap ada kegiatan yang dilakukan oleh warga masyarakat polisi harus hadir, dengan tujuan menjaga sitkamtibmas tetap kondusif serta mempererat silaturahmi dengan masyarakat", jelas Ipda Jaspian.


Penulis : JS/ Humas Polres KH
Editor.   : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini