|

Jalin Silaturahmi, Polsek Pengkadan Adakan Peetemuan Tatap Muka Bersama Tomas Dan Toga

Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com - Sebagai upaya menjaga Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kecamatan Pengkadan, Polsek Pengkadan Polres Kapuas Hulu melakukan pertemuan tatap muka dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda di aula Mapolsek Pengkadan, Senin malam (30/12/2019).


Dalam sambutannya Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian menyampaikan bahwa atas nama Pimpinan dan pribadi, mengucapkan terima kasih atas hadirnya para tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda dalam acara pertemuan tatap muka ini.

"Semoga pertemuan yang dihadiri oleh para tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Pengkadan ini di ridhoi oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa dan membawa manfaat kepada kita semua dan pertemuan ini juga merupakan salah satu tempat silaturahmi", ucap Ipda Jaspian.


Lebih lanjut, Ipda Jaspian menyampaikan bahwa peran serta para tokoh masyarakat sangat besar pengaruhnya dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di daerah kita ini.

"Dengan hubungan yang harmonis diantara para tokoh yang hadir semua disini kita mengharapkan agar dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi silahturahim yang sudah berjalan dengan baik seperti sekarang ini," tutur Ipda Jaspian.



Selain itu, Ipda Jaspian mengatakan bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) merupakan kebutuhan hakiki bagi umat manusia. Oleh karena itu marilah kita bersama-sama menjaga dan memeliharanya dengan arif melakukan pengamanan di lingkungan kita masing-masing.

"Marilah kita terus bekerjasama dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas diwilayah Kecamatan Pengkadan ini. Sebagai tokoh masyarakat hendaknya ikut serta dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif karena para tokoh masyarakat ini sudah pasti lebih memahami sikap dan karakter masyarakat masing-masing," ujar Ipda Jaspian.


Diakhir sambutannya Ipda Jaspian menyampaikan ucapan terima kasih atas peran serta para tokoh diwilayah Kecamatan Pengkadan yang selama ini telah memelihara situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif di tempat tinggalnya masing-masing.


Penulis : JS/ Humas Polres KH
Editor.   : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini