-->
    |

Konsisten Maju Dipilkada Sekadau, Safarudin Kembalikan Berkas Penjaringan Ke Golkar

Sekadau, Kapuasrayatoday.com -
Didampingi tim  dan keluarga terdekat,Safarudin politisi Partai PAN,yang juga mantan Anggota DPRD Provinsi Kalbar periode 2014-2019 dapil  6 Sanggau - Sekadau, pada Minggu (8/12) pukul 22.10 wib secara resmi kembalikan berkas pendaftaran ke Partai Golongan Karya (Golkar)  di sekretariat Partai Golkar komplek pasar baru Sekadau.

Kedatangan Safarudin diterima oleh ketua, sekretaris dan anggota tim seleksi penjaringan bacalon bupati dan wakil bupati dari partai Golongan Karya (GOLKAR) Marsudi, Iwan dan Budi.


Usai menyerahkan berkas, Safarudin mengatakan, bahwa dirinya mengembalikan berkas pendaftaran sebagai Bacalon wakil bupati untuk Pilkada serentak Sekadau tahun 2020.

Dia menambahkan ,bahwa dirinya ingin bergabung bersama Golkar karena memang ingin mewujudkan warna kepemimpinan Sekadau lima tahun kedepan tutur Safarudin.

Dirinya bergabung ke Golkar bukannyantanpa alasan, selain sebagai salah satu partai yertua di Indonesia, Golkar juga meruoakan Partai Nasionalis yang sangat konsisten dalam menjaga dan merawat NKRI kata Safarudin.
"Partai Golkar itu, Partai tertua yang ada di Indonesia jadi siapa pun  pasti ingin bergabung dengan Golkar" ucap Safarudin.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD II) partai Golkar kabupaten Sekadau, yang telah menerima formulir pengembalian pendaftaran dirinya sebagai bacalon wakil bupati.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran DPD II partai Golkar kabupaten Sekadau, yang telah menerima dengan baik berkas pendaftaran saya,"kata Safarudin

Ditempat yang sama, sekretaris  tim seleksi DPD partai Golkar Iwan kepada wartawan mengatakan, bahwa partai Golkar akan menutup pendaftaran Bakal calon  bupati, dan wakil bupati tanggal (8/12) jam 24.00 wib setelah itu dia bersama anggota tim seleksi akan membuat berita acara penerimaan berkas bakal calon bupati maupun berkas bacalon wakil bupati pada malam ini juga dan selanjutnya berkas akan diserahkan ke DPD I partai Golkar pada tanggal 12 Desember 2019 mendatang di Pontianak.

Ditanya sudah berapa orang Bakal calon yang mendaftar ke partai Golkar dan mengembalikan berkas, sampai pukul 22.30 wib sesui dengan yang tercata pada papan pengumuman, dari 10 yang mendaftar tercatat sudah 6 bacalon  yang  mengembalikan berkas masing - masing ;
1. Rupinus  SH.M.Si.
2. Aloysius SH.M.Si.
3. Abdul Hamid.
4. Drs.Paulus Subarno M.Si.
5. H.Isnaini S.IP. M.Si.
6. Safarudin.SP.

Bagi yang sudah mengembalikan, rencananya tanggal 12 semua berkas akan kita kirim ke DPD I dan selanjutnya akan dikirim  ke DPP.
Setelah sampai di DPP, apapun keputusan DPP akan kita jalani dengan senang hati kata Iwan.

Penulis.   Sudarno
Editor.      Tim Redaksi.
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini