-->
    |

Open House Dirumah Bupati Sanggau,Masyarakat Memberikan Ucapan Selamat Natal 2019


Sanggau,Kapuasrayatoday.com-
Dalam Merayakan hari Natal 2019 masyarakat Sanggau memberikan ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Sanggau,Bupati Sanggau Paolus Hadi mengadakan Open House dirumah dinasnya,Rabu(25/12/2019).

Turut yang hadir tak peduli pejabat ataupun bukan, masyarakat biasa juga hadir mendatangi kediaman rumah Bupati dan Wakil Bupati, untuk mengucapkan selamat merayakan hari Natal 2019,beliau juga didampingi istrinya beserta anaknya, dengan ramah menerima kedatangan tamu yang bersedia berkunjung seraya  menerima ucapan selamat Natal.

Berbagai hidangan makanan sudah tersedia dimeja prasmanan,Nasi lengkap,sate dan menu lainnya demikian juga dengan minuman yang segar beserta kue natal juga.

Dengan ramah Paolus Hadi mempersilakan tamu yang hadir untuk menikmati hidangan yang telah disediakan,tak henti hentinya PH panggilan akrabnya itu,menghampiri semua tamu dari satu meja kemeja yang lain,sehingga menambah rasa kekeluargaan.

Nampak hadir dihari pertama itu, Kedis Kominfo Ir.YuliaTheresia beserta Keluarga,Kadis Dukcapil Edwardus Evald dan keluarga,serta sejumlah awak Media,dan yang lainnya.

Bupati Sanggau,juga mengucapkan
selamat natal tahun 2019 dan selamat menyongsong tahun baru tahun 2020 kepada seluruh masyarakat Kabupaten sanggau khususnya dan kalbar pada umumnya,Ucapnya.

"Untuk itu, PH sapaan akrabnya mengajak semua masyarakat untuk hidup saling berdampingan dan menghargai satu sama yang lain,hubungan yang telah kita bina selama ini perlu dipertahankan,jangan mudah terpengaruh dengan gesekan gesekan yang akan memecahkan hubungan yang sudah kita bina,"himbaunya.

Pesan Bupati tanamkan semangat toleransi dan nilai-nilai kebhinekaan dan kedamaian demi kepentingan bersama,katanya.

Penulis : Hermansyah
Editor.  : Tim Liputan
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini