-->
    |



Siap Beratarung Di Pilkada Sekadau,2020, Paulus Subarno Kembalikan Berkas Ke Golkar

Sekadau, Kapuasrayatoday.com -
Serius maju dipilkada serentak 2020, Drs.Paulus Subarno M.Si kembalikan berkas pencalonan ke DPD II Partai Golkar kabupaten Sekadau dikomplek Pasar Baru jalan Panglima Naga Sekadau pada Minggu (8/12) sekitar pukul 20.30 wiba.

Kedatangan Paulus Subarno ke DPD II partai Golkar didampingi sederet pengurus dan simpatisan partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) kabupaten Sekadau dan diterima langsung oleh ketua DPD II Partai Golkar Drs.Rusmin Nuryadin didampingi ketua dan sekretaris tim seleksi partai Golkar Marsudi dan Budi.


Ketua DPD II partai Golkar kabupaten Sekadau Drs.Rusmin Nuryadin mengatakan,Partai Golkar terbuka untuk umum,siapa saja yang mendaftar di Golkar kita terima dengan senang hati kata Rusmin.

Usai pengembalian berkas kepada wartawan Drs.Paulus Subarno.M.Si mengatakan, siap bertarung dipilkada serentak kabupaten Sekadau 2020 mendatang.


Subarno menambahkan, pada pilkada serentak 2020 mendatang, kita siap bergabung  bersama Golkar. Untuk itu Subarno berharap DPP partai Golkar dapat memberikan rekomendasinya kepada kita harap Subarno.

Penulis.    Sudarno
Editor        Tim Redaksi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini