|



3 Pengedar Narkoba ditangkap Aparat Kepolisian,Polsek Sekayam Cepat Bertindak Soal Narkoba


Sanggau,Kapuasrayatoday.com-
Belum lama ini Jajaran Anggota Polsek Sekayam tangkap pengedar narkoba ditempat penginapan,mamang cukup agresif,informasi yang didapat dari masyarakat dan adanya jaringan pengedar Narkoba tidak disia-siakan oleh petugas.

Berbekal dari informasi tersebut mereka langsung ke TKP, kesebuah kamar No 2, hotel Prambanan yang terletak dijalan Lintas Sekayam , Desa Balai Karangan.pada jum'at (17/1/2020) pukul 22.00 wib.


Penghuni kamar hotel prambanan yang berinisial Ar dan Ab diperiksa petugas, demikian juga dengan barang bawaannya.

Hasilnya,ditemukan barang bukti berupa dua bungkus besar teh tarik dan white cofee yang berisi tiga puluh bungkus  yang diduga berisi narkoba jenis sabu, yang disimpan dalam tas kecil warna merah, kemudian dimasukkan ke dalam tas besar warna biru.

Tak sampai disitu,hasil dari olah TKP, pemeriksaan terhadap kedua orang ini,menyebutkan seseorang berinisial H yang beralamat Dusun Rintau Desa Bungkang Kecamatan Sekayam,dan Polisi langsung bergerak cepat,dan akhirnya H ditangkap polisi,tanpa ada perlawanan.

Kapolres Sanggau AKBP Raymond.M.Masengi S.IK.MH ketika dikonfirmasikan mengenai hal penangkapan tersebut membenarkan, pihaknya telah menangkap 3 orang yang diduga terlibat dalam pengedaran Narkoba jenis sabu.

Kini ketiga orang pelaku itu kita amankan beserta barang buktinya.untuk pengembangan lebih lanjutnya.Ungkap Kapolres Sanggau.


Penulis  : Hermansyah
Editor    :  Cecep

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini