|



Aron SH.Hadiri Natal Bersama OMK Se-Paroki Monumental Sekadau

Sekadau, Kapuasrayatoday.com -
Dalam rangka mempererat rasa persaudaraan antar sesama kaum muda,  orang muda katolik (OMK)se- paroki Monumental Sekadau pada minggu (19/1) mengadakan natal bersama yang dilaksanakan di balai dusun stasi Bokak Sebumbun kecamatan Sekadau Hilir.

Ketua panitia natal bersama OMK stasi Bokak Sebumbun Leonardus Budiman ST dalam sambutannya mengucapkan terimakasih  kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan Natal OMK Paroki Monumental ini.

Dalam kegiatan ini, panitia berhasil mengumpulkan dana sebesar 11 juta lebih, dana tersebut diperoleh dari kas OMK stasi Bokak Sebumbun 2 juta, sumbangan dari stasi- stasi yang ada di Paroki Monumemtal.sebesar 6,5 juta rupiah, dan sumbangam dari donatur perorangan sebesar 2,7 juta rupiah kata Leonardus.


Dia juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Aron.SH yang telah membantu panitia dalam rangka menyukseskan kegiatan ini.

Anggota DPRD Provinsi Kalbar dapil 6 Sanggau- Sekadau Aron SH dalam sambutannya berharap agar kaum muda, katolik dengan kegiatan natal OMK ini bisa dimanfaatkan untuk bersiskusi satu sama lain, kepada hal- hal yang positif.karena sambung Aron kita hidup dijaman yang serba cangih seperti saat ini, hubungan antar pulau, antar negara bukan menjadi persoalan lagi, melalui sambungan telpon kita bisa berkomunikasi dengan cepat dan kapan saja ucap Aron.

Diabad seperti ini,dia berharap kaum muda dapat mempersiapkan diri sedemikian rupa untuk menghadapi jaman transpormasi digital 4.0.

Perlu diketahui dengan adanya pemindahan ibukota Negara dari Jakarta ke Kalimantan Timur ada sekitar 7 juta orang akan ikut pindah bersamaan dengan kepindahan ibu kota baru.
Untuk itu, saya berharap agar kaum muda Katolik supaya mempersiapkan diri sejak sekarang, jangan sampai kita seperti ketinggalan kereta kata Aron lagi.

Untuk menghadapai era seperti sekarang  yang paling harus dihindari adalah Narkoba. jangan sesekali menyentuh yang namamya narkoba, karena semua peryaratan untuk apa saja itu harus bebas Narkoba terang Aron.


Ditempat yang sama Pastor Paroki Monumental juga berharap apa yang disampaikan bapak Aron merupakan motifasi bagi kita semua.dan saya melihat natal bersama ini semua stasi ada mengirim anggotanya untuk hadir disini. Mudah - mudahan kedepan kegiatan seperti ini dapat terus kita laksanakan ucap Pastor.

Kegiatan ini dihadiri Kades Bokak Sebumbun,  para pemimoin umat se Paroki Monumental, serta para anggota OMK Paroki Monumental Sekadau.

Penulis.     Sudarno
Editor.        Tim Redaksi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini