|

Bhayangkari Ranting Pengkadan Laksanakan Pertemuan Rutin

Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com - Guna mewujudkan kebersamaan sesama istri anggota Polri, Bhayangkari Ranting Pengkadan, Cabang Kapuas Hulu mengadakan pertemuan dan arisan rutin di aula Mapolsek Pengkadan, Sabtu siang (18/1/2020).


Pertemuan rutin dihadiri oleh Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian selaku Pembina Bhayangkari Ranting Pengkadan dan Ketua Bhayangkari Ranting Pengkadan Ny. Yustina Jaspian serta ibu-ibu anggota Bhayangkari ranting Pengkadan.


Ketua Bhayangkari Ranting Pengkadan Ny. Yustina Jaspian dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran dalam pertemuan kali ini.

"Harapannya kepada seluruh anggota Bhayangkari ranting Pengkadan agar disetiap ada pertemuan seluruh ibu-ibu dapat menghadiri karena dalam pertemuan tersebut bukan hanya arisan saja melainkan sebagai ajang silaturahmi antar sesama Bhayangkari agar lebih mengenal satu dengan yang lain," ujar Ny. Yustina Jaspian.


Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian yang hadir dalam pertemuan tersebut menyampaikan bahwa sebagai seorang Bhayangkari wajib untuk mendorong suaminya agar bekerja dengan baik dan memberikan semangat kepada para suaminya dalam menjalankan tugas.


Dalam kesempatan itu juga, Ipda Jaspian juga berpesan kepada ibu-ibu Bhayangkari agar berhati-hati dalam penggunaan media sosial, agar tidak asal upload terhadap hal-hal yang negatif.


Penulis : JS/ Humad Polres KH
Editor.   : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini